oleh

Peresmian dan Pengambilan Sumpah BPD Se-Kecamatan Nusawungu

Cilacap, Kicaunews.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Senin (9/12/2019) di adakan peresmian dan pengambilan Sumpah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) 16 Desa se Kecamatan Nusawungu periode 2019 – 2025. Sedangkan Desa Karangputat berencana mengadakan sendiri pelantikannya.

Ada 17 Desa di Kecamatan Nusawungu adalah Desa Karang Putat, Banjarwaru, Sikanco, Danasri, Danasri lor, Danasri kidul, Karang Tawang, Karang Pakis, Nusawungu, Nusawangkal, karang Sembung, Purwodadi, Banjarsari, Banjareja, Jetis, Klumprit, Kedungbenda.

Hadir Camat Nusawungu Agus Supriyono, S.Sos, Msi, Sekcam Nusawungu Irwan iryanto, S. Stp, Msi, Kasi Tapem Tutwuri, S, Sos, Kasi PM Suhartati, S. Sos, Kasi Trantib H Tasripin, S,Sos, Kasubag, PKAK Gilia wijayanti Sip, Kapolsek Nusawungu Iptu Rahmat Juprianto, Serma Turut Koramil Nusawungu Rohaniawan ketua KUA Nusawungu Tolhah Sag, ketua kordinator UPT kecamatan Nusawungu, Para Kepala Desa, BPD, Tim Penggerak, dan tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan.

Pengambilan Sumpah oleh Camat Nusawungu Agus Supriono, S, Sos, Msi mewakili Bupati Cilacap dan penandatanganan oleh BPD terlantik di wakili secara simbolis 16 Desa, sebagai saksi Sekcam Nusawungu dan Tapem Nusawungu.

Dalam sambutanya Camat Nusawungu mengajak agar kecamatan Nusawungu terbebas dari Narkoba dan Kecamatan Nusawungu tetap menjadi no 1 pelunasan PBB tercepat sekabupaten Cilacap.

Tugas BPD menjadi mitra yang mempunyai peran sinergi dengan pemerintahan Desa dan juga ikut mengawal pemerintahan Desa dalam melaksanakan pembangunan di Desa.

Selanjutnya acara Pembacaan Doa oleh Kepala KUA Nusawungu Tolhah Sag, di lanjutkan pemberian ucapan Selamat kepada BPD terlantik yang di awali oleh Camat Nusawungu Agus Supriono SSos Msi di ikuti seluruh yang hadir. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru