oleh

Satpol PP Kab. Semarang Terkesan Tutup Mata, Terhadap Puluhan Kamar Kos-Kosan di Randu Gunting

Semarang, Kicaunews.com – Puluhan kamar berjejer yang di duga tempat kos kosan ini terletak di Jalan Sukarno hatta no km 28, Randu Gunting Kecamatan bergas Kabupaten Semarang di duga tidak mengantongi ijin, lantas Satpol PP kemana sih bagai penegak Perda.

Jumlahnya di perkirakan ada 50 kamar menurut informasi di lapangan tempat ini tidak mengantongi ijin, anehnya pihak satpol pp terkesan tutup mata, bahkan ada indikasi pemilik kos kosan dengan satpol pp sudah tahu sama tahu.

Karena dari gelagatnya sudah tahu tidak ada ijin atau ijin belum keluar sudah bisa untuk usaha.

Sri, pemilik kos kosan saat di konfirmasi mengatakam kalau ijin di tolak, yang di perbolehkan hanya ijin pertanian anehnya kenapa dari Pemda terutama Dinas Perijinan membiarkan begitu saja, tetap di jalankam usaha kos kosan milik Sri tersebut. Singkatnya

Aris suami dari Sri saat di konfirmasi mengatakan Wartawan tidak usah ngurusin masalah saya, karena saya sudah menyuruh notaris untuk megurusnya” ujar Aris sambil melarang wartawan untuk tidak mengurusi melarang anggota wartawan untuk tidak boleh mengurusi perihal kos kosan tersebut, Minggu (8/12/2019)

Bahkan Aris terlihat arogan terhadap wartawan yang sedang mengkonfirmasi.

Aris menambahkan bahwa agar wartawan tidak usah ikut urusan ini permasalahannya “Semua sudah saya serahkan ke notaris saya” katanya marah.

Tapi saat di tanya siapa notarisnya Aris mengatakan kalau Itu semua urusannya “ltu urusan saya mas, tidak perlu ikut campur,” pungkasnya. (Viosari/tim)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru