oleh

Perstour Surabaya Bersama DPRD Kendal Jawa Tengah

Surabaya, Kicaunews.com – Wartawan, Lsm, Ormas Kungker bersama DPRD Kendal Ke Surabaya, Jumat (6/11/19).

Diawali pemberangkatan dari Kendal menuju Surabaya perjalanan lancar tidak ada hambatan apapun disurabaya langsung menuju Hotel MAXONE Berbintang sebagai tempat beristirahat makan tidur dengan nyaman.

Keesokan harinya pukul 09.00 Wib mengadakan Sering/Pertemuan dengan narasumber JEFRI dari PEMKOT SURABAYA Utusan RISMA Wali Kota Surabaya. Sebagai Moderator Indar suci mulyani telah memimpin jalanya acara yang digelar diruang mitting hotel maxone.

Dengan suasana santai yang diikuti dari Sekwan dan anggotanya, Kasat Polrel Kendal dan anggotanya, Pwi, Pwoi, Lsm dan Ormas dari Kendal, juga Ketua DPRD Maimun ikut menghadiri.

Indar dari sekwan Dprd kendal menjelaskan tujuhan kungker ke surabaya agar kita dapat pengalaman dari Pemerintahan Surabaya tentang kinerja dunia Pers/wartawan di surabaya.

Sementara itu Maimun Ketua DPRD KENDAL memaparkan pentingnya Kungker agar dapat oleh oleh yang bisa diterapkan di Kendal mengenai dunia wartawan yang bisa bersinergi dengan Pemerintahan yang ada di Kendal.

Ditempat yang sam Jefri Figur anak muda yang mampu duduk di Pemkot Surabaya, Menjelaskan bahwa didalam dunia Pers Atau Liputan tidak lepas saling menjalin kerja sama yang sinergi didalam acara liputan di Kota Surabaya setiap permasalahan yang timbul di wartawan selalu diberhatikan contohnya wartawan mengalami sakit atau pun keluarga dari wartawan sakit langsung dari Pemkot membantu menanganinya, Juga menjadikan peran setiap ada Kungker bersama Pemkot Surabaya itu Kunjunganya ke luar negeri. Tepuk tangan meriah atas sambutanya, inilah salah satu kemajuhan terhadap para wartawan.

Uacapan Banyak Terimakasih kepada DPRD Kendal Mengajak Kungker Bersama Wartawan, Lsm dan Ormas Kendal Semoga Menambah Sinergi terhadap Pemerintahan Kendal. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru