oleh

Ketua IPJT Banyumas Hadir Dalam Musda IPJT

Jepara, Kicaunews.com – Dalam rangka Musyawaran Daerah (Musda) Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) yang berlangsung di ruang rapat Hotel Julia Bandengan kabupaten Jepara Selasa (7/12/2019) ketua IPJT ikut dalam pemilihan Ketua umum IPJT.

Rapat di mulai pukul 17 00 Wib di hentikan sebentar untuk beribadah shoat mahgrib dan di mulai lagi pukul 19 ,30 Wib dan selesai pukul 22 00 wib.

Hadir 16 perwakilan kabupaten yang ada di Jawa tengah untuk musyawarah membahas berbagai hal menyangkut rencana yang akan di laksanakan agar nantinya IPJT semakin berkembang maju dalam kancah menyatukan insan pers di Jawa Tengah.

Banyak hal yang di bahas dalam Musda termasuk reorganisasi kepengurusan IPJT termasuk posisi Ketua umum.

Setelah melalui pertimbangan berbagai usulan yang masuk dan akhirnya untuk menentukan pilihan ketua umum di tempuh dengan jalan pemilihan perwakilan delegasi . Satu perwakilan kabupaten melalui ketua IPJT kabupaten mewakili satu suara termasuk ketua IPJT Banyumas mempunyai hak memilih punya satu suara.

Dr. H. Endar Susilo, SH, MH akhirnya terpilih sebagai KETUA UMUM IPJT setelah berhasil mendapatkan suara terbanyak.

Setelah Ketua umum IPJT Terpilh ketua IPJT kabupaten Banyumas Mugiono berharap IPJT Kedepanya semakin baik dan menjadi organisasi pers yang dapat menjadikan wadah untuk menampung segala aspirasi wartawan yang ada di Jawa Tengah. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru