oleh

Pengerjaan Rabat Beton Desa Tenajar Lor Diduga Kurangi Spek Volume

Indramayu, Kicaunews.com – Proyek pembangunan rabat beton tahun anggaran 2019 tahap III di Desa tenajar lor kecamatan kertasmaya kabupaten indramayu.

Kurangnya pengawasan bahkan tidak sesuai prosedur sehingga proyek tersebut terkesan dikerjakan asal jadi serta terlihat buruk dalam sistem pengerjaannya jadi pengurangan volume berlebihan hingga ketebalan normal dari RABnya volume berkurang separuhnya. Karena batu pengurugan bescos terlalu tebal

Berdasarkan pantuan media dilokasi, pengerjaan infrastruktur rabat beton yang seharusnya dikerjakan oleh tim pelaksana kerja TPK, ternyata diluar duga’an. Dalam pengerja’an rabat beton sudah menyalahi aturan prosedur dalam pekerjaan proyek rabat beton.

Pasalnya dari sesuai infografis APBDes 2019 pembangunan infrastruktur jalan rabat beton yang menelan biaya tentunya besar karena setiap kegiatan juga papan informasi tidak dipasang.

Namun ironisnya hasil cek dan ricek dilokasi pekerjaan tersebut merupakan pembangunan rabat beton yang dibangun asal jadi oleh pelaksana pemborong.

Kuwu tenajar lor A’EF saefudin saat media sambangi dikantornya beberapa hari ini tidak berada dikantornya dihub melalui via whatsapp juga tak pernah di balas.

Selanjutnya Demang sebagai pemborong proyek dana desa untuk pekerjaan rabat beton desa tenajar lor tidak merespon juga saat dihubungi via whatsapp, Hingga berita ini diturunkan.

Warga tenajar lor merasa kecewa karena pembanguna rabat beton terlalu banyak batu blondosnya dan tebal hingga mengurangi ketebalan, Saya pekerjaan rabat beton ini tidak mungkin lama kekuatannya sudah jelas karena banyak pemasukan kekantong pribadi.

“Saya jujur merasa kecewa walaupun jalan atau gang kami dicor tentunya keberadaan rabat beton ini akan menimbulkan kerawanan retak dan hancur dalam jangka pendek,” tegasnya (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru