oleh

Chef Eko Hadir di Bekasi Food and Culinary Bagikan Ilmu Praktis Martabak Manis Yang Lezat

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Saksikanlah Bekasi Food and Culinary di Kecamatan Bekasi Selatan yang akan menghadirkan chef profesional Eko dengan menu andalan martabak manis dari Keju Wincheez di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan besok, Minggu (8/12/2019).

Ajang kontes kue ini selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, peserta yang juara akan mendapatkan hadiah uang tunai. Momen ini menjadi peluang bagi para pengusaha UKM khususnya di kuliner martabak manis.

Demikian yang dituturkan Lody selaku Ketua Panitia Bekasi Food and Culinary, Sabtu (7/12/2019) kepada awak media.

“Peserta akan mendapatkan ilmu bagaimana kiat-kiat berbisnis kuliner langsung dari mentornya dan menjadi satu momen bagi para pelaku usaha kecil karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali,” ungkap Lody.

UNtuk itu besok Minggu (8/12/2019) pukul 09.00 Wib bagi masyarakat kota Bekasi yang ingin belajar bagaimana mengelola sebuah bisnis UKM dengan cara-cara yang praktis ekonomis dan murah namun kualitasnya unggul dari para mentor kuliner ternama untuk hadir di Bekasi Food and Culinary yang lokasinya di Kantor Kecamatan Bekasi Selatan.

“Kunjungilah pelatihan dibidang kuliner bagi para pengusaha kecil untuk bisa menimba ilmu secara gratis dan berharga maka itu jangan lupa untuk hadir dan jangan di lewatkan kesempatan ini dengan sia-sia,” ajak Lody.

Bekasi Food and Culinary merupakan kegiatan pelatihan kuliner kali ini membahas tentang pembuatan martabak manis, besok Minggu, (8/12/2109) dengan penampilan Chef Eko seorang Chef profesional yang akan memberikan ilmu- ilmunya kepada para peserta yang hadir.

“Oleh karena itu jangan lupa waktunya disiapkan bersama saudara-saudara, teman, keluarga untuk diajak bersama dan disana juga akan diberikan hadiah uang bagi pemenang kontes,” pungkas Lody selaku Ketua Panitia.(Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru