oleh

Kades Mulyasari Semangat Mengubah Wajah Desanya

Indramayu, Kicaunews.com – Desa mulyasari kec bangodua kab indramayu, semangat mengubah wajah desa dengan terus di bangunnya insfrastruktur baik jalan lingkungan juga jalan desa semuanya merupakan akses/penunjang peningkatan perekonomian masyarakat mulyasari. Jumat (6/12/2019).

Kasnita/itol selaku pemangku kebijakan akan trus membangun komunikasi dengan warganya dan juga berharap peran aktif masyarakat di stiap kebijakan yang di ambilnya.

Tokoh agama dan tokoh pemuda dan masyarakat Saat diwawancarai kicaunews menjelaskan kebijakan bukan saja insfrastruktur yang di pacu, akan tetapi peningkatan mutu gizi, sumber daya manusianya pun selalu jadi agenda bagi Bpk KASNITA (kades) mulyasari. Yang pada akhirnya masyarakat desa mulyasari menjadi masyarakat madani (civil society).

“Masyarakat yang mengedepankan prinsip moral menjamin keseimbangan antara kebebasan individu dengan kesetabilan masyarakat (masyarakat berbudaya) kan selalu mempertahankan ke arifan lokal sebagai cagar budaya masyarakat desa mulyasari itu sendiri,”terangnya

Kasnita kuwu mulyasari dengan panggilan ITOL, menerangkan Alhamdulilah berkat dorongan tokoh pemuda tokoh agama dan tokoh masyarakat semua ikut andil dalam membangun desa dan membangun masyarakatnya yang lebih kredibel dan toleran, Masyarakat mulyasari punya kekompakan kebersamaan pengen membangun desanya serta indeks pembangunan manusia (IPM).

“Saya selaku kepala desa berharap kebersama’an didalam masyarakat mulyasari bisa terjalin selamanya tanpa ada saling menyalahkan saya inginkan bersatu demi kemajuan desa mulyasari,”tegas kuwu ITOL (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru