oleh

Jajaki Kerjasama PUSKOPPABRI DKI Jaya Kunjungi Pabrik Sepatu Serdadu di Tangerang

Kab. Tangerang, Kicaunews.com – Rombongan pengurus Pusat Koperasi Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PUSKOPPABRI) DKI Jaya berkunjung ke pabrik PT. Serdadu Karya Indonesia (SKI) sebagai produsen sepatu merk Serdadu disambut hangat oleh Owner PT SKI, Anita SE di Desa Sukamulia, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/12/2019).

Kunjungan pengurus PUSKOPPABRI DKI bersama rombongan ke industri pabrik sepatu Serdadu dalam rangka silaturahmi dan sebagai langkah awal kerjasama antara PT.SKI dengan PUSKOPPABRI DKI Jaya yang dipimpin oleh Laksamana Pertaman (Purn) Raysad Chasan.

Ketua PUSKOPPABRI DKI Jaya Laksmana Pertama (Purn) Rasyad Chasan mengaku senang bisa berkunjung ke pabrik sepatu Serdadu dengan melihat langsung proses produksi sepatu dengan kualitas yang bagus. Ia pun sangat mendukung upaya PT SKI dalam menciptakan peluang bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk menjadi wirausaha.

“Saya kira strong pointnya  produk sepatu Serdadu di designed Militery look nya  dan price nya menambah daya tarik masyarakat,” tutur Rasyad.

Namun memang disadari perlunya modal untuk bisa mengembangkan produk lebih luas lagi, kata Ketua PUSPKOPPABRI DKI Jaya.

“Potensi kedepannya bisa kita gali kerjasama lebih serius dan bisa kita bantu memasarkan kalau ada order dalam kapasitas banyak,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama Owner PT SKI, Anita,SE sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan rombongan pengurus  PUSKOPPABRI DKI Jaya ke pabrik sepatunya.

Ia pun mengatakan sepatu dengan motif loreng – loreng sudah menjadi trend untuk semua kalangan dan optimis memiliki pangsa pasar yang bagus dengan kualitas produk yang terjamin mutunya.

“Pola sistem kerjasama dengan by order yang mudah dan terjangkau terutama buat kaum ibu – ibu yang ingin menghasilkan pendapatan keluarganya dengan memasarkan produk sepatu, sendal, topi dan baju merk Serdadu,” jelas Anita, SE.

Baca juga :  Sertu Sumijan 30 Hari Harus Pisah dengan Keluarga

Lanjut Anita, setiap pelaku usaha yang memiliki produk sendiri dan ingin mengembangkan usahanya lebih baik lagi, bisa menggunakan Merk Serdadu. Tentunya ada aturannya meskipun tidak dikenakan royalti, lanjut Anita.

Rombongan dari PUSKOPPABRI DKI Jaya diantaranya Ketua PUSKOPPABRI, Laksamana Pertama TNI (Purn) Rasyad Chasan,Laksamana Pertama TNI (Purn) Karfudji Hariyanto, Brigadir Jenderal TNI (Purn) Sri Moeljarso dan Lies Soebandi selaku Wakil Ketua 1 PUSKOPPABRI DKIJaya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru