oleh

Sulit Akses, Festival Budaya Kota Tangerang Disoal DPRD

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Anggota DPRD Kota Tangerang, Andri Permana menyoal Pagelaran Festival Budaya lantaran akses untuk masyarakat menyaksikan Festival tersebut sulit.

Menurut Politisi PDI-P itu, Festival yang seharusnya dapat dinikmati oleh kalangan masyarakat, justru malah menjadi panggung para pejabat Pemot untuk dapat eksis di mata Walikota Tangerang.

“Festival kebudayaan sebagai manifestasi keragaman dan keberagaman masyarakat Kota Tangerang, harusnya menjadi wahana untuk rakyat bukan sekedar pertunjukan bagi pejabat,” kata Andri di Puspemkot Tangerang, Kamis (5/12/2019).

Selain dibuat bingung lantaran seluruh akses masuk ke festival ditutup, tegas dia, masyarakat biasa juga terkesan tidak mendapatkan ruang di festival yang digelar rutin disetiap tahunnya tersebut.

“Saya mempertanyakan acara tersebut buat kepentingan rakyat atau siapa?,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, ia mengaku bersama beberapa anggota DPRD lainnya lebih memilih untuk tidak menghadiri pagelaran festival yang sekaligus seremoni penyambutan tamu rapat kerja APEKSi Korwil 3 tersebut.

“Kami lebih memilih tidak menghadiri seremoni itu dan lebih memilih duduk di kantor kami,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang, Junadi yang juga di buat bingung ada nya penutupan jalan akses masuk ke kantornya.

“Wakil rakyat saja dibuat bingung, apalagi rakyatnya,” tandas Junaidi. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru