oleh

Polda Jabar Gelar Jalan Sehat Bersama Keluarga Menuju SDM Unggul Indonesia Maju

Bandung, Kicaunews.com – Polda Jabar akan menggelar olah raga jalan sehat keluarga, yang pada pelaksanaanya nanti akan bersinergi dengan TNI, Pemda, Dispora, Oase Kim serta organisasi kewanitaan yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2019 bertempat di Jl. Diponegoro (Depan Gedung Sate).

Tujuan dilaksanakannya olah raga jalan sehat bersama keluarga ini adalah untuk mempererat kerjasama, saling mendukung serta menciptakan hubungan komunikasi yang harmonis antara Polri, TNI beserta Instansi terkait, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Barat sehingga situasi yang aman dan kondusif dapat tetap terjaga, disamping itu diselenggarakannya jalan sehat ini untuk menjaga stamina serta kebugaran guna mewujudkan kinerja yang lebih baik.

Adapun para peserta yang akan mengikuti olah raga jalan sehat ini berjumlah 11.000 orang, yaitu Polri dan PNS 3000 orang, Bhayangkari dan keluarga 1000 orang, TNI 3000 orang, Dharma Pertiwi 1000 orang, Dharma Wanita dan PKK 600 orang, Sekolah di bawah Yayasan Kemala Bhayangkari 700 orang, Sekolah di bawah Dharma Pertiwi 700 orang serta para komunitas dan masyarakat umum berjumlah 1000 orang.

Adapun jarak tempuh yang dilalui dalam kegiatan tersebut sekitar 2,3 Km dengan waktu tempuh 29 menit. Untuk rute Start dimulai dari jalan Diponegoro – Cilamaya – Banda – Riau – Lombok – Citarum – Cilaki berakhir finish di jalan Diponegoro.

Untuk memeriahkan acara jalan sehat bersama keluarga, diadakan tarian sajojo, goyang maumere, tari poco – poco yang akan diikuti oleh seluruh peserta, tidak ketinggalan diadakan acara ramah tamah berikut hiburan serta pembagian door prize.

Kontributor : N Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru