oleh

KETUM PIA AG: KEDEPANKAN KEBERSAMAAN DAN KEPEDULIAN SOSIAL

Banda Aceh, KICAUNEWS.COM –“Kedepankan kebersamaan dan kepedulian sosial,” kata Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA AG Cabang 20/Daerah I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Rini Hendro Arief saat peringatan HUT Ke-63 PIA Ardhya Garini di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda. Rabu (4/12). Disampaikan demikian untuk meningkatkan kesadaran akan manivestasi dan nilai-nilai luhur bangsa Indonesia, sehingga mampu memotivasi anggota PIA Ardhya Garini untuk berkarya nyata guna meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat.

Hal ini dirasa selaras dengan tema yang diangkat, “Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Sebegai Kunci Pengabdian Pia Ardhya Garini, Untuk Meningkatkan Kesehatan Dan Kesejahteraan Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara Dan Masyarakat”.

Selain itu, kesejahteraan pendidikan juga sangatlah penting mengingat anak-anak adalah generasi penerus bangsa. Peran ibu-ibu sekalian, lanjut Ny. Ayu Yuyu Sutisna, selain sebagai anggota PIA Ardhya Garini dan Istri Prajurit TNI AU, tentunya sebagai orang tua yang mempersiapkan masa depan gemilang bagi putra-putri, sehingga sejak dini memberikan pendidikan baik formal di lingkungan dan non formal di lingkungan keluarga untuk memberi kesan mendalam menuju proses pendewasaan.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., selaku pembina PIA Ardhya Garini Cabang 20/Daerah I Lanud SIM menyampaikan di usia 63 tahun PIA Ardhya Garini kini semakin dewasa dan professional dalam menunjukan eksistensinya. Kondisi ini, katanya, diharapkan PIA Ardhya Garini lebih maju dan berkembang mengikuti dinamika yang terjadi, baik sebagai organisasi istri prajurit maupun sebagai organisasi sosial kemasyarakatan.

“Ini momentum yang tepat untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas dan hasil-hasil yang telah dicapai selama ini, sehingga mampu mewujudkan tujuan yang telah dicanangkan secara konsisten, bertahap dan berlanjut, seirama dengan dinamika perkembangan organisasi,” katanya.

Baca juga :  Lanud SIM dan Lanud MUS Tabur Bunga di Makam Maimun Saleh dan Makam Sultan Iskandar Muda

Disamping itu, ujarnya, tidak kalah penting peran ibu senantiasa mampu menghadirkan suasana “Keluarga Bahagia” yang mampu mendorong semangat pengabdian suami sebagai prajurit.

Acara yang berjalan dengan khidmat ini dihadiri para pejabat Lanud SIM, Dankipan C Yonko 469 Paskhas Banda Aceh Kapten Pas Alis Andi Cahyono, Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting 002-03-4/G. IV Kipan C Yonko 469 Paskhas Ny. Alis Andi, Para pengurus PIA, dan Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 20/ Daerah I Lanud Sultan Iskandar Muda beserta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Anak Ranting 002-03-4/G. IV Kipan C Yonko 469 Paskhas.

Red/LANUD SIM

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru