oleh

Di HUT Polairud yang ke-69, Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Serangkaian Kegiatan dalam Rangka memperingati HUT Kepolisian Perairan dan Udara (POLAIRUD) yg ke-69 telah diadakan dari Bulan Oktober lalu. Seperti halnya Kerja Bakti, Donor Darah, Pengajian dan Santunan Anak Yatim, serta Lomba-lomba.Selasa (3/12/19).

Dengan mengusung Tema “SDM unggul dengan almatsus Modern, Korpolairud Barhakam Polri siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri”. Esok hari akan diadakan Upacara dan acara syukuran di Mako Ditpoludara Korpolairud Barhakam Polri, sebagai Puncak Acara dari HUT Polairud tersebut.

Dalam keterangannya seusai konferensi pers, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif SH. MHum. mengatakan bahwa, tugas dan fungsi dari Polairud adalah menjaga keamanan didalam perbatasan-perbatasan Negara. Sehingga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Polairud bekerjasama dengan TNI.

“Dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri, maka jika terjadi Press Crime di suatu daerah kami dapat segera bertindak. Kita pun juga mengharapkan kepada Pemprov, Pemda, Pemkab dapat membantu dalam menyampaikan informasi terkait dugaan jalur-jalur yang sering digunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut”. Ungkapnya.

Red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru