oleh

Eryani Sulam Ajak Masyarakat Jatibarang Salurkan Aspirasi

Indramayu, Kicaunews.com – Reses ke 1 tahun sidang 2019-2020 anggota DPRD provinsi Jawa barat H. Eryani sulam, M.si dari fraksi Nasdem persatuan Indonesia, menyambangi masyarakat Jatibarang dan sekitarnya untuk menyambung  aspirasi dan keinginan masyarakat dari dapilnya. Selasa (3/12/2019)

Acara yang bertempat di komplek perumahan Jatibarang baru indah ini dihadiri KH. Adlan dai, MP kecamatan Jatibarang   Awan Gunawan, ketua RW. 08. M Yasin  SE, tokoh masyarakat, ulama dan ratusan masyarakat sekitar.

Masyarakat menyambut baik kehadiran anggota dewan dalam program reses ini, Banyak usulan yang di glontorkan oleh masyarakat salah satunya Dedi ahyadi meminta pelayanan publik terutama di bidang kesehatan (puskesmas)agar melakukan pelayanan yang maksimal,  selain itu Dedi juga mengusulkan pembangunan madrasah dimana ditempat tinggal nya belum ada madrasah, sementara masih belajar di dalam masjid. Ada pula yang mengusulkan pembangunan jalan, dan insfratruktur lainnya yang belum terlaksana.

Menurut Eryani sulam sebagai anggota dewan propinsi Jawa barat dari komisi IV yang membidangi pembangunan meliputi pekerjaan umum (kebinamargaan, pengairan, tata ruang, dan pemukiman.) Perencanaan dan pengendalian pembangunan regional, pengelolaan pelabuhan laut dan udara regional, perhubungan dan telekomunikasi pertambangan energi, perumahan rakyat penelitian dan pengembangan daerah, pengendalian dan perlindungan lingkungan hidup. Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat pada saat reses akan kita catat dan akan saya perjuangkan melalui DPRD profinsi Jawa barat agar terealisasi dan bisa menjawab harapan-harapan masyarakat,

Ditambahkan ketua DPC partai Nasdem kabupaten Indramayu ini bahwa untuk program rutilahu bagi masyarakat yang belum kebagian dari bantuan kabupaten akan kami usulkan melalui program dari profinsi, bagi warga yang kriterianya memenuhi syarat program, kami persilahkan untuk mengajukan.

Ia juga berharap masukan dan aspirasi dari masyarakat bawah bisa terus diperjuangkan dan direalisasikan menjadi bentuk program pembangunan yang dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru