oleh

Cabup Kendal Berikan Pembekalan Pada Team Pandawa 1

Kendal, Kicaunews.com – Cabup Basuki telah memberikan pembekalan team dari Pandawa 1, Yang terdiri dari Kecamatan Kendal Kota, Ngapel, Pegandon, dan Patebon, Mereka Penuh semangat mendukung Basuki Sebagai Bupati Kendal yang digelar dia Rumah makan ALDILA, Kendal Senin (02/12/19).

Basuki berorasi di aldila Sorak sorak bergembira penuh sambutan beliau yang menunjukan jiwa pemimpin yang PRO RAKYAT yang Komitmen Memajukan Kabupaten Kendal yang sejalan bersama masyarakat Kendal yang lebih baik, Trobosan trobosan ide ide nya yang masuk akal sehat Bersama Rakyat Kendal yang GEPAH RIPAH LOHJUNAWI dikarenakan Kabupaten yang punda Pantai, Daratan, Dan Pegunungan, Tentunya membutuhkan Pemimpin BASUKI yang Amanah, Pro Rakyat.

Suasana sangat terharu ketika beliau memberikan tanya jawab kepada team salah satunya dari paguyuban nelayan Arifin yang menanyakan nasib nelayan, Dengan tegas Basuki memberikan motifasi dan celah celah agar Nelayan merasa nyaman ketika berlayar dan bisa hidup sejahtera walapun tidak bisa melaut ketika ombak tinggi.

Dari team teknis Joko Fajar memaparkan dengan santun cara cara perekutan dukungan terhadap Basuki, Intinya Jadi Bupati Kendal Basuki Akan selalu Bersama Team Membangun Kendal.

Bakir selaku Team Harian juga tidak ketinggalan memberikan pemasukan terhadap Kordapil, Korcam, dan Kordes yang mana Kita Tidak salah Pilih Memilih Basuki sebagai Bupati yang Mana Beliau mengambil ajaran-ajaran RosullNya dan Bakir juga Menjelaskan Berbagai Hadist yang mengajarkan kebaikan hidup didunia sebagai Hamba Allah yang dijelaskan Bakir dari Kitap Suci Al-qur’an.

Dukungan semakin hari semakin bertambah untuk menyuaran BASUKI HARGA MATI UNTUK BUPATI KENDAL, Semoga Allah Merindhohi Basuki Jadi Bupati. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru