oleh

Partai Gerindra Kabupaten Banyumas Gelar Pendidikan Politik Bagi Para Kader

Banyumas, Kicaunews.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas para kader Partai dan memperkokoh rasa Nasionalis kebangsaaan maka DPC Partai Gerindra kabupaten Banyumas, Minggu (1/12/2019) mengadakan Acara Pendidikan Politik.

Acara Pendidikan Politik DPC Gerindra diadakan di Rumah Makan Sambel Blethok Resto jln Pahlawan no. 3 Sawangan, Kedung wuluh Purwokerto barat Banyumas.

Tema yang di ambil adalah PERAN AKTIF KADER PARTAI DALAM MEMPERJUANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT.

Pemateri Indaru Setyo Nurprojo, Sip, M.A yang merupakan Dosen ilmu Politik universitas Jendral Suedirman Purwokerto Banyumas.

Hadir dalam acara Pendidikan Politik adalah Ketua DPC Gerindra Banyumas yang juga Wakil ketua DPRD Kabupaten Banyumas Ir Budiyono, Sekrrtaris DPC yang juga anggota DPRD Banyumas Rachmat Imanda, SE, para anggota DPRD Banyumas dari Partai Geindra serta para pengurus DPC dan PAC partai Gerindra di Kabupaten Banyumas.

Seperti yang di tuturkan oleh Husni Tamrin perwakilan PAC Kemranjen bahwa dari pengurus PAC Gerindra kecamatan Kemranjen mewakilkan tiga orang kader yang hadir dalam acara Pendidikan Politik yang diadakan di Rumah Makan Sambel Blenthok Resto jalan Pahlawan no 3 sawangan purwokerto barat Banyumas. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru