oleh

Lurah Belendung terjunkan Tim SIBAT PMI untuk PP di Turnamen Lurah Belendung Cup ke-II 2019

Belendung Tangerang, KICAUNEWS.COM –Sinergi antara Pemerintah Kelurahan (Pemkel) Belendung dan elemen masyarakat adalah sebuah budaya yang harus tetap terjaga. Seperti halnya pada acara Turnamen Sepak Bola Lurah Belendung Cup ke- II yang melibatkan Masyarakat dan SIBAT PMI yang berlokasi di kawasan Jl. Adi Sucipto RT 02/08, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, (Minggu, 01/12/19).

“Turnamen Sepak Bola Lurah Belendung Cup ke II dimulai dari tanggal 24 November  s/d 01 Desember  2019 yang di ikuti oleh 11 tim yang mewakili RW masing-masing ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, adapun sebagai juara satu tahun ini  diraih RW. 08, Juara kedua RW 10 dan Juara ketiga RW. 09. Tujuan dari turnamen ini di laksanakan tentunya agar para pemuda atau pelajar dapat menyalurkan kegiatannya pada hal yang positif yaitu dengan berolahraga dan pengembangan potensi agar menjadi ajang tumbuhnya para pesepakbola muda yg handal dan bisa menjadi kebanggaan” harap Iwan S,pd sebagai Lurah Belendung.

Lurah Belendung Iwan, S. Pd yang turut hadir dalam babak final turnamen sepak bola Lurah Cup  Belendung ke-II ini mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung yang selalu ada di tiap pertandingan sebagai antisipasi bila ada pemain yang mengalami cidera dan gangguan kesehatan lainnya.

”Saya ucapkan  terimakasih kepada Tim SIBAT PMI Kelurahan Belendung  yang terus mengawal Turnamen Sepak Bola Lurah cup Belendung ke II ini, Saya berharap semangat dan kepedulian Tim Sibat ini terus ditumbuh kembangkan”, jelasnya.

Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT) ini sejatinya sangat penting peranannya bagi masyarakat, contohnya dalam turnamen ini, supaya disaat terjadi bencana maupun penanganan pertolongan pertama bisa langsung diatasi oleh Tim Sibat PMI ini, selain meningkatkan kekompakan dan keakraban, di turnamen ini sekaligus juga menjadi ajang sosialisasi program-program SIBAT PMI Kelurahan Belendung kedepannya agar lebih dikenal dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat”, Ungkap Sopiyan Hadi sebagai ketua tim Sibat PMI Belendung.

Baca juga :  Mendagri Minta Jaga Kondusifitas dan Pelayanan Masyarakat di Manokwari Papua Barat Tak Terganggu 

Red/Bang Has

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru