oleh

Drama adu pinalti menutup turnamen Lurah Belendung Cup II 2019

Belendung Tangerang, KICAUNEWS.COM –Turnamen sepakbola Lurah Belendung Cup II 2019 memasuki babak akhir, mempertemukan kesebelasan RW 08 melawan RW 10, di lapangan ex Kelurahan Jln. Adi Sucipto RT 01/09 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang, (Minggu 01/12/2019).

Pertandingan sempat berlangsung dengan tensi tinggi antara kedua tim dengan kejar kejaran skor dan akhirnya kedua tim harus puas dengan hasil akhir imbang 2-2 setelah peluit panjang dibunyikan wasit, dan pemenang harus ditentukan dengan drama adu pinalti.

Penonton yang hadir semakin semarak selama drama adu pinalti berlangsung, dan akhirnya skor adu pinalti 4-2 mengakhiri pertandingan dengan tim RW 08 keluar sebagai juaranya melawan tim RW 10 yang harus puas menjadi runner-up dalam turnamen Lurah Belendung Cup II 2019.

“Terimakasih kepada seluruh panitia terutama jajaran staf kelurahan Belendung dan RT/ RW se-Kelurahan Belendung atas terselenggaranya turnamen ini, dan tahun depan akan kita adakan lagi dan mudah mudahan bisa lebih meriah lagi dari tahun ini, Selamat kepada para pemenang dan kami berharap kegiatan ini bisa menjadi pemantik bagi para pemuda penerus bangsa untuk selalu mengedepankan prestasi untuk dirinya sendiri dan terutama untuk lingkungannya agar bisa menjadi bibit muda yang gemilang dan selalu membanggakan”, ujar Iwan S,pd selaku Lurah Belendung menutup turnamen.

Dan partai final turnamen Lurah Belendung Cup II 2019 yang berlangsung sportif dan semarak sore inipun ditutup dengan pemberian trophy dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Red/Yopi AQ

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru