oleh

Jelang Pilkada Paser 2020, Ihwan Datu Adam Kembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat

Paser, Kicaunews.com – H. Ihwan Datu Adam anggota DPR RI 2014 – 2019 Fraksi Partai demokrat mengembalikan formulir untuk mengikuti pilkada Paser 2020 setelah mengisi formulir tersebut Ihwan Datu Adam langsung menyerahkan formulir tersebut ke kantor partai Demokrat dan Partai Nasdem Kab. Paser Kalimantan Timur. Jumat (29/11/2019).

Ihwan Datu Adam memiliki Visi dan Misi yaitu “Membangun Desa – Menata Kota” dengan membangun desa memfasilitasi masyarakat pedesaan baik dari infrastruktur maupun pendidikan dan kesehatan untuk menuju Paser yang berkeadilan. Menata kota dengan melakukan Perbaikan perbaikan baik secara infrastruktur dan Birokrasi sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari layanan yang ada di kabupaten Paser.

Dalam pencalonan sebagai calon bupati Paser 2020 H. Ihwan Datu Adam yang juga pernah menjabat sebagai PLT Bupati dan Wakil Bupati 2003 – 2008 ini menyampaikan perlu ada dukungan dari partai untuk maju dalam proses pilkada di 2020 ini. Sehingga visi dan misi yang ingin di jalankan dapat di dukung baik dari masyarakat dan juga legislatif.

H. Ihwan Datu Adam memohon doa dan restu serta dukungan dari masyarakat Paser dalam pilkada 2020 ini untuk memajukan Paser yang berkeadilan. Dan apabila beliau di percaya untuk memimpin Paser 5 Tahun kedepan untuk bisa mewujudkan segala harapan masyarakat Paser Kalimantan timur, ucap H. Ihwan Datu Adam yang pernah menjadi anggota DPRD Kalimantan Timur ini.

Dalam pilkada ini H. Ihwan Datu Adam akan terus memperjuangkan apa yang menjadi impian dan harapan dari masyarakat untuk paser 2020 dengan program yang memihak pada masyarakat dengan program program terbaik dari pengalaman pengalaman yang beliau miliki.

Baik dari masalah pendidikan, kesehatan, Kebutuhan Pokok ketenagaan kerjaan serta reformasi dalam birokrasi yang mengutamakan kepentingan masyarakat. Doa dan dukungan dari semua pihak merupakan hal utama dalam proses majunya beliau sebagai calon bupati Paser untuk masa jabatan 2020 – 2025. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru