oleh

Haer ” Sosok Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Idola Masyarakat

Pangandaran Kicaunews.com -Berbicara tentang anggota dewan yang satu ini sangat lah tak membuat jenuh, soalnya dari semua kalangan baik tua maupun muda tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh pendidikan bahkan anak-anak tak ada yang tak mengenalnya, hal ini karena beliau selalu hadir di tengah masyarakat.

Salah satu Anggota DPRD dari Fraksi PKB pada kegiatan pemerintahan dan masyarakat yang selalu hadir siapa lagi kalau bukan Haer, Haer berlatar belakang dari tokoh agama dari keluarga masyarakat biasa yang bukan golongan orang sombong dan terkenal gaul dengan berbagai kalangan.

Seperti yang diceritakan salah seorang tokoh masyarakat Iyan menjelaskan, Haer selalu hadir pada kegiatan berbagai positif di wilayah kecamatan Parigi dan sekitarnya, bahkan sampai kemasyarakat kecil pun sering ia lakukan dan ini sampai sekarang terus dia lakukan pada setiap kesempatan, sosok Haer berkepribadian sederhana, ramah, dermawan, akrab dan tegas serta pro rakyat.

Hal ini yang membuat Haer terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, bukan karena memiliki uang yang banyak tapi karena kepribadiannya yang membuat beliau terpilih.

Menurut Tokoh masyarakat di dapilnya semoga Haer akan terpilih lagi priode berikutnya.

Dengan adanya perubahan yang di lakukan Haer menjadi  anggota DPRD, dari segi penampilannya, beliau tokoh sederhana, yang paling mencolok adalah kiprah pengabdiannya kepada masyarakat  Parigi umumnya di Dapil pemilihan khususnya.

Hal senada juga diungkapkan tokoh masyarakat Desa Parakanmanggu, mulai dari dia menjadi kepala Sekolah di salah satu sekolah Madrasah Ibtidaiyah dan Pernah menjadi Koordinator Fasilitator pada program BSPS kini sudah menjadi Anggota DPRD periode 2019 – 2024 , hal itu karena beliau sangat gigih berjuang untuk masyarakat sehingga berhasil.

Baca juga :  Suci Nabila Menderita Penyakit Hidrosfalus Butuh Bantuan

Soal keakraban sampai kerja nyata yang dibuat Haer tak perlu diragukan lagi, Haer berjuang merealisasikan aspirasi rakyat dari semua kepentingan, baik bidang social budaya, agama, kesehatan pendidikan, pemuda dan lain-lain.dia tak hanya berjuang untuk wilayah dapilnya tapi di Kabupaten Pangandaran umumnya tanpa melihat kawan maupun lawan politiknya, beliau sangat ikhlas mengabdi,  Haer satu-satunya anggota dewan yang terjun ke lokasi.

Beliau juga sangat vokal membela kepentingan rakyat karena beliau sadar dia dipilih rakyat dan perlu amanah perjuangkan rakyat, figur Haer patut menjadi panutan oleh anggota DPRD yang lain, ibarat sebuah ungkapan beliau tidak berjalan melagak diatas sehingga tak tersandung batu, tunduk ibarat padi, tokoh ini selalu dirindukan dan ditanyakan masyarakat jika ia berhalangan hadir pada kegiatan masyarakat. (Abdul Roman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru