oleh

Silahturahmi Dan Makan Siang Bersama Kapolres Metro Jakarta Timur Dengan Wartawan Wilayah Jakarta Timur

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Guna menciptakan kondisi kondusif di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi SIK mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersinergi menjaga Kamtibmas.

Ungkapan itu disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian pada giat silahturahmi bersama pengurus Pewarta Polres Metro Jakarta Timur, Kamis 28 Nopember 2019, di Lantai 2 RM Nunik Jalan Matraman Raya No.80-82 Kelurahan Kebon Manggis Kecamatan Matraman Jakarta Timur.

AKBP Arie Ardian menambahkan, pada pelaksanaannya, Kami Kepolisian harus bersinergi dengan media, untuk membantu mempublikasikan melalui pemberitaan yang menyangkut kegiatan kegiatan dilingkungan Polres Metro Jakarta Timur, selain itu, sebagai kontrol sosial Media pun sering kali memberikan informasi terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur.

“Tujuan kita sama dengan fungsi yang beda, saya sebagai Kapolres akan lebih meningkatkan kinerja Polres Metro Jakarta Timur, saya mohon kordinasi kerjasamanya dengan para awak media. Semoga terjalin sinergitas yang baik.

Sementara itu dari perwakilan media cetak maupun elektronik Rio menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur, yang telah memberikan kesempatan waktunya, kepada awak media, untuk saling bertatap muka dan silahturahmi.

“Ucapan Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian Rishadi, atas undangannya untuk silahturahmi dan makan siang bersama, Polres Metro Jakarta Timur dan jajarannya, semoga kedepannya sinergitas antara Polri dan wartawan semakin baik lagi, “ucap Rio, “pada kesempatan ini lanjutnya, “saya ingin mewakili rekan rekan media lainnya terkait wawancara mengenai mekanisme wawancara, apabila permasalahan atau kejadian yang menonjol diwilayah Jakarta Timur.

Sedangkan jawaban dari Kapolres Metro Jakarta Timur sendiri, bersedia untuk wawancara.

Baca juga :  Lembaga Investigasi Negara Mengutuk Keras Pelaku Penusukan Menkopolhukam

“bersedia melaksanakan wawancara dengan pihak media elektronik dan media cetak, dan apabila saya sebagai Kapolres ada tugas lain, bisa diwakilkan dengan bapak Wakapolres maupun Kasat, “paparnya.

Lanjut orang nomor satu di Mapolrestro Jakarta Timur ini, dirinya berpesan kepada rekan rekan wartawan yang tergabung dalam pewarta Polres Metro Jakarta Timur, dapat memberikan informasi yang sifatnya positif.

“Berikan dan sampaikan informasi kepada khalayak ramai melalui pemberitaan yang tidak menebar berita hoax dan ujaran kebencian dan Sara, artinya, sampaikan informasi yang sesuai fakta dan positif, dan tetap jaga kekompakan dalam bersinergi, “tutupnya.

Pada giat silahturahmi Kapolres Jakarta Timur dan Pewarta Polres Metro Jakarta Timur hadir diantaranya, Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Ardian SIK, Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Rusdy Pramana Suryanegara, SIK, Kasat Reskrim RJT AKBP Heri Purnomo, SH, MH, Kasat Narkoba RJT AKBP Jounter SH MH, Kasubag Humas RJT Kompol Dyah Tin Agustina SH, serta 20 orang perwakilan wartawan wilayah Jakarta Timur.

Khanza/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru