oleh

Ihwan Datu Alam Akan Wujudkan Aspirasi dan Keinginan Masyarakat Dengan Reformasi Birokrasi

PASER, Kicaunews.com – Dalam mewujudkan pembangunan yang tepat sasaran dan sesuai dengan harapan masyarakat perlu ada perbaikan dan perubahan dalam pemerintahan khusus nya dalam berbagai birokrasi yang mungkin selama ini di anggap terlalu rumit dan proses yang cukup lama. H. Ihwan datu Adam menyampaikan dalam pertemuan yang di lakukan di crown hotel plaza, Rabu (27/11/2019).

Reformasi birokrasi perlu di lakukan baik dari struktural dan proses birokrasi, dalam struktur perlu di tata sebaik mungkin sehingga cepat dan tepat dalam menjalankan proses pemerintahan. Yang berpihak pada rakyat.

Menurut mantan anggota DPR ini sebagai pemerintah daerah Memastikan Pemerintahan Daerah dan aparaturnya bekerja efektif dan efisien dengan menerapkan pengisian jabatan hanya diisi aparatur yang kompeten dijabatan yang akan didudukinya. Dan sesuai dengan bidang yang di miliki sehingga proses kerja daerah terlaksana dengan baik.

Dalam pelaksanaan pemanfaatan APBD harus di jalankan dengan baik dan Menghentikan pengeluaran anggaran untuk ha-hal yang tidak penting dan tidak ada hubungannya dengan peningkatan kualitas pelayanan ke masyarakat dan percepatan pembangunan daerah.

Ihwan datu adam yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD 2003 – 2008 Anggaran di dinas-dinas Pemerintah Daerah haruslah untuk kepentingan peningkatan keterampilan kelompok masyarakat yang dibina masing-masing dinas, untuk peningkatan perekonomian masyarakat dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Meningkatkan kompetensi aparatur Pemerintah Daerah dalam rangka menyiapkan aparatur yang benar-benar ahli dan terampil menjalankan tugas dan fungsinya di pemerintahan.sehingga terbentuk nya Paser yang berkeadilan sehingga kota dan desa tertata dengan baik (Idaman Paser). (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru