oleh

Team BNN Grebeg Rumah Warga di Desa Buntu Kroya Cilacap

Cilacap, Kicaunews.com – Sebuah rumah yang di tempati oleh SE warga RT 02 RW 04 Desa Buntu kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap Selasa 26/11/2019 di grebeg oleh Team Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ketua RT 02 RW 04 Desa Buntu Misbahun menjelaskan pada awak media kicaunews Rabu (27/11/2019) bahwa pukul 15 00 WIB dirinya dan petugas kayim Desa Buntu di minta oleh anggota BNN ke rumah SE untuk menyaksikan saat BNN membawa beberapa orang warga di RTnya ke Jakarta untuk di periksa, serta beberapa Boks barang berbentuk berupa PIL di bawa dari rumah SE yang nantinya untuk di jadikan bukti penyelidikan.

Misbahun juga menjelaskan yang dibawa dengan mobil oleh Team yang bajunya bertuliskan BNN ke Jakarta adalah SE, YO, ER dan DA.

Rumah SE kesehariannya sebagai penampung Tusuk sate yang kemudian dilanjut proses pengemasan plastik untuk di pasarkan. Namun setelah ada penggerebegan baru di ketahui bahwa di Rumah SY ternyata di duga sebagai penampungan PIL PCC seperti yang di perlihatkan oleh team BNN beberapa saat sebelum membawa SE, YO, ER dan DA.

Saat awak media Kicau news mendatangi Rumah SY di RT 02 RW 04 Desa Buntu rumah SE terlihat sepi dan lampu teras rmah SE tetap di biarkan menyala. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru