oleh

Diduga Korsleting Listrik, Mesin ATM HSBC Karawaci Terbakar

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Mesin ATM di lantai satu Bank HSBC cabang Karawaci, Kota Tangerang terbakar. Kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik.

Wakapolsek Karawaci, AKP Nurjaya menegaskan, bahwa terbakarnya mesin ATM itu awal kali diketahui oleh petugas keamanan RS Melati yang mendengar suara alaram dan kepulan asap.

“Satpam RS Melati yang sedang bertugas mendengar suara alaram, serta bau dari kepulan asap dari dalam kantor yang kondisinya tertutup dan tidak ada aktivitas,” terang Nurjaya di lokasi kejadian, Selasa (26/11/2019) malam.

Sementara, Staff Bidang K3L pada Damkar Kota Tangerang, S. Wasesa mengatakan, pada saat melakukan pemadaman, pihaknya menerjunkan sebanyak 40 personel dan lima unit armada mobil Damkar.

“Kurang lebih 30 menit api sudah dapat dikendalikan, karena api belum terlalu besar,” ungkap Wasesa.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Bank HSBC cabang Karawaci belum dapat dimintai keterangan terkait kebakaran tersebut dan mengatakan menunggu hasil pengecekan dari kantor pusat baik itu penyebab mupun kerugian material. Sedangkan kasusnya kini sedang dalam penanganan Polsek Karawaci. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru