oleh

Windu Soko Basuki Gelar Pembekalan Pada Team Dapil 6

Kendal, Kicaunews.com – Basuki memberikan pembekalan pada team Pandawa yang ada di dapil 6, Yaitu Kecamatan Cepiring, Kangkung dan Rowosari di Rumah makan Kampung Rasa Weleri, Senin (25/11/19).

Sekitar 60 orang yang terpanggil sebagai team handal dari 3 kecamatan, Awal mula Basuki memperkenalkan diri sebagai rasa silaturohkim rasanya seperti keluarga sendiri,Visi Misi Basuki yang sangat sangat Membangun dan Merakyat yang Adil dan Makmur.

Dengan Transparansi Basuki Merasakan Masyarakat Kendal Butuh maju dari segala bidang, Tepuk tangan begitu memberikan semangan kebersamaan yang mana begitu jadi Bupati Basuki akan membuka pintu lebar lebar kepada Masyarakat Kendal.

Basuki, Alhamdulullah Luar Biasa Allahuakbar Yang diserukan Bakir salah satu team ring satunya, dan juga sambutan Fajar joko yang tidak asing lagi namanya didunia pilitik, Menegaskan kita harus bau membahu kerja sama agar kuat menghasilkan Bupati Basuki Yang Merakyat, Awal mula kita harus sekasur, sedapur, sesumur dalam mengenalkan Basuki.

Semoga Allah Memberikan Pangkat Drajad Basuki Jadi Bupati Kendal Yang disayangi dan dicintai. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru