oleh

Walikota Semarang Hendrar prihardi hadiri acara Penguatan kelembagaan RT/RW. Sekecamatan Gajah Mungkur

Semarang, Kicaunews.com – Walikota Semarang H.Hendrar Prihardi,SE,MM menghadiri silaturahmi Ketua RT,RW,LPMK dan tokoh masyarakat se kecamatan Gajah Mungkur di Balai Kelurahan Bendan Ngisor pada hari senin malam (25/11/19).

Dalam sambutannya Hendi menyatakan RT/RW merupakan garda terdepan pemerintahan yang sangat membantu jalannya sebuah pemerintaha kota, sehingga perlu dilakukan penguatan dan perhatian khusus dari Pemkot Semarang.

“Terimakasih pada ketua RT/RW SE Kecamatan Gajah mungkur dalam kinerja dan pengorbanannya membantu Pemkot Semarang dalam melayani masyarakat. Pemerintah Kota Semarang tentunya terus berusaha meningkatkan apresiasi kepada para ketua RT/RW salah satunya dengan terus meningkatkan pemberian uang transpor untuk bapak- bapak sekalian, memang besar anggaran sekitar 95 M pertahun , tapi itu untuk apresiasi tetap dianggarkan oleh teman-teman DPRD Kota dan Provinsi”, katanya.
“Setelah 600.000 ,uang tahun depan uang tranpot RT akan naik menjadi 750.000 per bulan”, sebutnya yang disambut tepuk tangan seisi ruangan.

Menurut Hendi pemerintah kota Semarang terus berusaha meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakatnya dengan aplikasi-aplikasi yang memudahkan dan yang terbaru pemasangan 10.000 cctv di setiap kampung.
Walikota Semarang H.Hendrar Prihadi,SE,MM saat menyalami para ketua RT/RW SE Kecamatan Gajah Mungkur
“ menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga NKRI, Menjaga persatuan & Kesatuan, terutama terus menjaga kebersamaan dilingkungan tetangga karena saudara terdekat adalah tetangga dan yang paling pertama kita mintai pertolongan jika kita mengalami kesusahan imbuhnya

Terakhir walikota menyinggung kinerja dan beberapa penghargaan yang telah didapat dari pemerintah pusat , dan itu semua berkat kerja sama masyarakat Semarang yang baik dan kerja para ketua RT/RW semua.
“Terus dukung program pemerintah Kota dan jangan lupa nanti bulan September ya”, tutup Hendi yang di sambut tepuk tangan oleh seluruh RT/RW yang hadir .

Baca juga :  Wujudkan Kamseltibcar Polsek Ciampel Polres Karawang Gelar Pengaturan Lalin

Dalam acara tersebut Walikota Semarang didampingi oleh Camat Gajah Mungkur ,Danramil, kapolsek, serta seluruh Lurah se Kecamatan Gajah Mungkur.

(ADI.OneOne Tim JejakKasus.info Jateng & DIY) Vio Sari.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru