oleh

Pekerjaan Proyek Jembatan Tegal Girang di Laksanakan Siank Malam

Indramayu, Kicaunews,com – Menyambangi proyek jembatan tegal girang yang sedang melaksanakan kegiatan pelebaran jembatan di area jalan propinsi, Selasa (26/11/2019).

Di sela kesibukan para pekerja dan pemborang (TPK) kami juga menemui dinas dari propinsi jawa barat bapak Apid  mengkonfirmasih tentang bagunan di jembatan tegal girang dan sangat koperaktif dengan media dinas bina marga ini.

“Kami sebagai dinas bina marga sering mendorong pada pihak ketiga agar dalam segi kegiatan proyek ini harus benar benar epektif dalam pengerjaannya karena jembatan ini sangat berguna bagi masyarakat seluruhnya,”terangnya

Apa lagi jalan ini menghubungkan dengan bandara kertajati maka kami dari dinas bina marga dan dinas dinas yang terkait termasuk pihak ketiga agar dalam pelaksanaan saling sepot termasuk seluruh media di indramayu karena kerja sama yg baik kunci utama untuk membagun yang baik, pekerjaan ini akan selesai akhir Desember tahun sekarang dalam pekerjaan ini akan kami lebarkan jembatan ini per sisi dua meter kanan dan kiri jadi empat meter untuk pelebaran sesuai (RAB) proyek jembatan ini ujur apid dari dinas bina marga. Terangnya

Sementara itu, Dede sebagai (TPK) memberi tambahan konfirmasih dengan media kicaunews.com bahwa kami akan memacu siang dan malam untuk pengerjaan jembatan ini agar akhir desember tahun ini rempung dalam pegerjaaannya sesuai rencana mohon doanya. Singkatnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru