oleh

Ihwan Datu Adam Bakal Calon Bupati 2020, Siap All Out Untuk Memajukan Paser

Paser, Kicaunews.com – Visi dan misi dari mantan anggota DPR 2019 – 2024 Ihwan Datu Adam adalah “membangun desa – menata kota” beliau memiliki harapan besar untuk Paser kedepan melalui program program prioritas untuk kepentingan masyarakat Paser. Di tahun 2020 – 2025 apabila amanah tersebut di berikan kepada beliau.

Membangun desa yaitu bagaimana masyarakat pedesaan mendapatkan manfaat dari program pemerintah baik dalam infrastruktur maupun layanan masyarakat serta fasilitas umum yang mudah di akses dan di manfaatkan oleh masyarakat. Banyak masyarakat mengeluhkan apa yang di dapatkan saat ini sangat kurang dari harapan masyarakat.

Mantan Plt Bupati wakil Bupati periode 2003-2008 ini memiliki cara untuk membangun pedesaan dalam 5 tahun kedepan, menurut Ihwan Datu adam masyarakat pedesaan saat ini sangat membutuhkan infrastruktur yang memadai sehingga segala kegiatan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Sebagai contoh petani yang ingin menjual hasil tani nya karna akses jalan yang kurang mengakibatkan hasil pertanian tidak dapat di rasakan manfaat nya karna biaya produksi yang cukup mahal karna akses yang sulit di jangkau. Maka perlu di lakukan perbaikan baik pembangunan jalan ataupun jembatan sehingga mudah dalam menjual hasil pertanian nya.

Ihwan Datu Adam yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kaltim periode 2009-2014 Dapil Paser,PPU dan Balikpapan ini juga memiliki program khusus dalam bidang pendidikan, dengan menyiapkan fasilitas yang mencukupi dan SDM guru guru yang profesional dalam memajukan pendidikan di wilayah Paser.

Menata kota Ihwan Datu Adam akan melakukan perbaikan perbaikan dalam berbagai aspek seperti wisata,ekonomi dan UKM bagi masyarakat sehingga hasil hasil yang di dapat masyarakat memberikan manfaat yang baik, serta layanan layanan yang cepat dan tepat.

Baca juga :  Serah Terima Piket Polsek Ciampel

Selain itu anak anak muda yang berprestasi bisa menduduki posisi dalam pembangunan pemerintahan sehingga generasi generasi terbaik bisa tampil dengan berbagai ide dan gagasan dalam memajukan khusus nya dalam membangun Paser di tahun 2020 – 2025 (Idaman Paser). (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru