oleh

Tatap Muka Dan Silahturahmi Kapolsek Kebayoran Lama Dengan Mahasiswa

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Kapolsek Metro Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, SIK M, Si, mengadakan silahturahmi dan makan siang bersama dengan para mahasiswa yang berada di lingkungan Kampus Wilayah Kebayoran Lama, di Rumah Makan Sederhana Jalan Ciledug Raya Kelurahan Cipulir Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin 25 Nopember 2019.

Tujuan diadakan nya kegiatan makan siang bersama ini, untuk menjalin silahturahmi dengan adik adik mahasiswa, di lingkungan wilayah Kebayoran Lama. Karna dengan silahturahmi, akan menambah rezeki dan Memperpanjang usia. Dalam kegiatan ini ada beberapa mahasiswa perwakilan dari kampus yang berada di wilayah Kebayoran Lama, Ketua Himpunan Tehnik Bio Fisika Kampus Pertamina Sdr Imam Nugroho, BEM Kampus USNI Sdr William dan BEM Kampus Widuri Sdr Nathanael.

Dalam sambutannya Kapolsek Kebayoran Lama mengucapkan rasa syukur dan terima kasih nya kepada perwakilan Mahasiswa yang telah menyempatkan hadir, untuk bersilahturahmi dengan Polsek dan jajarannya.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada adik adik mahasiswa yang telah menyempatkan waktunya, untuk hadir menjalin silahturahmi bersama Polsek Kebayoran Lama, saya mengundang adek adek mahasiswa ini untuk merekat tali silahturahmi sekalian memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kebayoran Lama, “ujar Kompol Indra Ranudikarta, SIk M.Si.

Selain itu beliau juga berharap, setelah adanya pertemuan ini para mahasiswa bisa saling bersinergi dengan pihak kepolisian dalam memberikan informasi keamanan atau pun yang menyangkut Kantibmas untuk Kecamatan Kebayoran Lama.

“Kita berharap dengan hubungan baik ini, kita dengan mahasiswa bisa saling bersinergi, terutama untuk keamanan dan kemajuan di wilayah Kebayoran Lama, “ungkap Indra Kapolsek Kebayoran Lama.

Dalam silahturahmi tersebut, Kapolsek didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu Suyatno, Kanit Binmas Ipda Gita berikut anggota Bhabinkamtibmas, Kanit Shabara Iptu Arwandi SH, PS Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama, Bripka Robby, dan jajaran anggota Polsek Kebayoran Lama.

Baca juga :  Mantan Mendagri Hari Sabarno Tutup Usia, Tjahjo Kumolo Ucapkan Belasungkawa

Trisno/rizky

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru