oleh

Sekretariat MRC Tangsel Di Datangi Ratusan Anggota Ormas

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Sekretariat Muhamad Reza Centre yang terletak di Maruga, Ciputat, Tangsel di datangi ratusan anggota organisasi masyarakat (ormas)Laskar Tangerang Selatan (LTS). Senin 25/11/2019 malam

Adapun kedatangan ratusan anggota LTS bermaksud untuk memberikan dukungan penuh terkait hajat pencalonan Muhamad Reza Ao yang  sebentar lagi memasuki tahap penjaringan bakal calon walikota Tangsel pada pilkada tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut di kemukakan oleh Ketua Umum Laskar Tangsel, TB. Chairudin, menurutnya momentum hajat besar pesta demokrasi pilkada serentak harus membuat kekuatan internal. (24/11/2019)

“Maksud kami datang ke MRC karrna kami  adalah salah satu yang mengusung dan memberi dukungan moral kepada Muhamad Reza untuk turun dan memimpin Kota Tangerang Selatan. Secara sikap kami ingin warga Tangsel punya kebanggaan, karena menurut saya, yang tau wilayah Tangsel dan tidak pernah membeda bedakan suku ataupun golongan, ya Muhamad Reza ini,” kata TB.

Ketua Laskar Tangsel juga enambahkan, jika LTS membahas bagaimana mekanisme yang baik untuk dapat memenangkan Muhamad Reza AO di tahun 2020 mendatang.

“Inikan hajat warga Tangsel, saya sudah bersepakat, bahwa malam ini adalah momentum berkumpul untuk membahas syarat yang berlaku dalam undang-undang pemilu, kami tidak ingin di pesta demokrasi kali ini calon yang kami dukung gagal di tahapan syarat KPUD, proses prosedurnya akan kami ikuti,” ujar TB

(Ry/Trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru