oleh

Pentas Lumba -Lumba Alternatif Wisata Murah Meriah Warga Bekasi

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Hiburan murah meriah kini hadir di Kota Bekasi sebagai alternatif wisata keluarga. Masyarakat pun ramai memgunjungi pentas lumba – lumba di Bekasi Utara.

Akhir pekan banyak pengunjung yang hadir bersama putra – putrinya melihat penampilan atraktif sepasang lumba – lumba dan juga satwa lain seperti beruang madu, berang –  berang dan burung Kakatua asli Papua yang membuat penasaran pengunjung untuk melihatnya, Minggu (24/11/2019).

Seperti yang dituturkan Romy selaku Asisten Maneger PT Wersut Sugeni Indonesia (WSI) pertunjukan pentas satwa lumba – lumba ini sebagai bagian upaya perusahaannya memperkenalkan satwa langka kepada masyarakat Bekasi dan hiburan yang terjangkau oleh warga menengah kebawah.

“Masyarakat yang membutuhkan hiburan yang murah meriah bisa datang berkumjung di wahana kami, atraksi terampilan satwa bermain bola, menghitung dan melompat bisa dinikmati disini,” jelas Romy.

Penangkaran ikan lumba – lumba itu sendiri berlokasi di Kota Klaten, Jawa Tengah termasuk sepasang lumba – lumba yamg saat ini tampil di Kota Bekasi. Usia lumba – lumba tersebut 7 tahun dan dilatih selama 1 – 2 tahun. Dalam sehari pelatih menyiapkan 20 kg ikan segar untuk makanan lumba – lumba, susu dan madu untuk beruang, ikan dan udang untuk berang – berang dan burung kakatua papua berupa jagung manis.

“Kami pun sudah memiliki ijin legalitas dari Kementerian Kehutanan untuk menampilkan atraksi lumba – lumba ini dan ijin dari pemerintah setempat,” terang Romi.

Harapannya pentas ikan lumba – lumba dan satwa lainnya di Kota Bekasi bisa menghibur masyarakat Bekasi sekitarnya.

“Sesuai karakter lumba -lumba yang ceria, menebar senyum dan suka menolong semoga menebarkan kegembiraan,” pungkasnya.(Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru