oleh

Tampung Aspirasi Masyarakat, H. Sarif Abdillah Anggota DPRD Prov Jawa Tengah Fraksi PKB Gelar Reses

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam masa persidangan 1 Dapil XI Cilacap -Banyumas anggota DPRD Propinsi Jawa tengah dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa H. Sarif Abdillah mengadakan Reses di gedung olah raga desa Nusajati kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap Sabtu (23/11/2019).

Ikut hadir dalam acara reses para kepala desa yang menyampaikan aspirasi kepada anggota.

Sambutan pertama dari Kepala Desa Nusajati Suparno sebagai Desa yang ketempatan acara Reses ,menyampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir dan memberikan ucapan selamat datang kepada anggota dewan propinsi H. Sarif Abdillah.

Selanjutnya acara inti mendengarkan uraian dengan materi kebijakan agenda pembangunan propinsi Jawa Tengah tahun 2020.

H. Sarif Abdillah menjelaskan tentang Visi menuju Jateng sejahtera dan barokah, prioritas daerah sesuai RPJMD 2018 – 2023, kinerja makro ekonomi Jawa Tengah, isu strategis pembangunan daerah.

Selain itu juga menjelaskan proses penyusunan RKPD 2020 tahun ke 2 RPJMD 2018-2023, fokus pembangunan 2020 pengurangan kemiskinan dan pengangguran. Arahan usulan MUSRENBANGWIL.

Beberapa usulan yang telah masuk di tahun 2020 diantaranya adalah kroya pekuncen karangmangu,widarapayung.

H. Sarif Abdillah siap membantu menerima masukan dan usulan dari para undangan yang nantinya dapat ikut membangun daerah kabupaten Cilacap khususnya.

Dalam acara masukan dan usulan diantaranya kades maos lor yang meminta bantuan untuk talud juga menginformasikan bahwa maos lor tidak ada tempat wisata dan meminta bantuan pembuatan taman wisata.

Kades karangrena dan kades karang kemiri kecamatan Maos menyampaikan tentang permasalahan tebing sungai serayu yang erosi.

H. Sarif Abdillah juga mempersilahkan apabila ada yang ingin menyampaikan usulan bisa menemuinya di kantor PKB Propinsi Jawa Tengah. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru