oleh

Menganiaya, Pria Bertato Berhasil Dibekuk Jajaran Polsek Pondok Aren

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Setelah berusaha kabur selama lima hari, pria bertato pelaku penganiayaan di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, terhadap Fajri Dika (24) akhirnya jajaran Polsek Pondok Aren berhasil menangkapnya.

Pelaku berinisial IH alias N,joy (26), kesehariannya menjadi d tukang parkir liar dan sering membuat onar, di wilayah Pondok Aren ini, tak berkutik ketika ia tertangkap di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dalam konprensi pers, Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto menjelaskan, kejadian berawal dari laporan korban mengantar pacar pulang mengendarai mobil, Tampa disadari kaki pelaku hampir terlindas. Saat itu mobil korban dalam keadaan berhenti karena terhalang angkot yang berhenti sembarangan.

“Karena tidak senang, pelaku sempat menggedor dan berhasil membuka pintu mibil dan menarik keluar sehingga korban terjatuh ke tanah. Kemudian pelaku menghajar koban sampai pingsan, merasa tidak puas, korban juga ditusuk beberapa kali dengan balpoint sehingga luka, ” Kata Afroni, Jumat, 23/11/2019).

Atas tindakannya, kata Afroni, pelaku di jerat Pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun. Pelaku juga sering membuat onar,
.
“Selain melakukan penganiayaan terhadap Fajri, pelaku juga pernah melakukan kekerasan terhadap orang lain. Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila ada tindakan kriminal, segera laporkan, “ujarnya.

Sementara itu, Syarif (25), yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian, menyampai apreasi kepada kepolisian, yang berhasil menangkap pelaku. “Kalau mau jujur pengendara merasa resah dengan keberadaan juru parkir liar, mereka bergerombol sambil mabuk, kami berharap pihak kepolisian harus rutin melakukan Operasi terhadap preman yang meresahkan, ” kata Syarif. (Abah Ade / tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru