oleh

Itwasda Polda Jabar Sosialisasikan Aplikasi E-Pengawasan, Sebagai Percepatan Tindak Lanjut Hasil Audit Internal Polri

Bandung, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Herman Sudjanadiwirja Polda Jabar, Jum’at (22/11/2019) pagi, berlangsung kegiatan Sosialisasi Aplikasi E-Pengawasan sebagai Percepatan Tindak Lanjut Hasil Audit Internal Polri dan Pelatihan Operator serta Pakta Integritas di Polda Jabar.

Kegiatan sosialisasi di buka oleh Irwasda Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Suradiyana dampingi oleh Kombes Pol. Benny Subandi, S.I.K., selaku Ketua Tim Sosialisasi dari Itwasum Polri.

Sosialisasi diikuti oleh para Pamen/Pama/Kasubag Renmin dan operator Satker Mapolda dan Para Kasiwas dan Operator Jajaran Polda Jabar.

Irwasda Polda Jabar dalam pembukaan tersebut mengatakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kinerja institusi Polri, peningkatan pengawasan internal merupakan salah satu program prioritas Kapolri. Program ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan, mengingat segala bentuk pelanggaran yang dilakukan sekecil apapun akan mempengaruhi kinerja dan citra Polri dimata masyarakat.

Polri menyadari bahwa kelemahan dalam melakukan pengawasan sangat memberikan dampak yang negatif dan kontra produktif bagi institusi Polri.Dalam rangka menindaklanjuti program prioritas Kapolri tersebut, sistem pengawasan terhadap anggota Polri telah berjalan mulai dari tingkat Mabes Polri sampai dengan Polres-Polres. Walaupun belum sempurna, namun institusi Polri akan terus melakukan perbaikan sehingga setiap tahunnya angka pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polri akan terus menurun.

Setelah pembukaan oleh Irwasda Polda Jabar dilanjutkan dengan Penandatanganan pakta Integritas E-Pengawasan dan dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi.

Kontributor : N Giarti

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru