oleh

Tampung Aspirasi Masyarakat, Nasum Widodo Anggota DPRD Cilacap Gelar Reses

Cilacap, Kicaunews.com – Bertempat di Kediaman Saman warga desa Karangturi kecamatan Kroya kabupaten Cilacap Selasa (19/11/2019) di adakan Reses anggota DPRD Cilacap partai Golkar Nasun Widodo Ssos masa keanggotaan tahun 2019 – 2024 yang di hadiri masyarakat perwakilan warga kecamatan Kroya khususnya desa Karangturi dan Ayamalas.

Dalam sambutan kepala Desa Ayamalas berharap warga masyarakat di kecamatan kroya khususnya Desa Ayamalas dan Desa Karangturi bisa mendapatkan pencerahan dan mendapatkan perhatian dari anggota dewan dari partai Golkar kabupaten Cilacap.

Sekertaris Desa Karangturi Sigit Bintoro mewakili Kades Karangturi Misar yang sedang ada kepentingan tidak bisa hadir memberi sambutanya agar nantinya Anggota dewan kabupaten Cilacap dari partai Golkar bisa memberikan bantuan untuk kepentingan masyarakat desa Karangturi.

Dalam memberikan sambutan anggota DPRD Cilacap Nasun Widodo Ssos menjelaskan bahwa acara reses wajib di laksanakan dan di biayai oleh pemerintah yang bertujuan memberikan informasi situasi kondisi keadaan di kabupaten Cilacap dan juga menampung informasi situasi dan kondisi dari masyarakat untuk di tampung sebagai masukan untuk anggota DPRD kabupaten Cilacap.

Warga masyarakat boleh beda pendapat beda pilihan namun semua itu dengan bertujuan yang baik.

Anggota DPRD adalah mewakili masyarakat dan menerima masukan dari masyarakat.

Beberapa permintaan masyarakat seperti warga dari desa Ayamalas Ruslam meminta perbaikan jalan dan lampu penerangan.

Dari warga karangturi di wakili dinas pendidikan kepala sekolah SMPN 6 Kroya menghaturkan trima kasih bantuan rehab kantor di SMPN 6 dan meminta bantuan yang sudah di ajukan adanya kekurangan 2 kelas baru dan ada ruang kelas yang atapnya sudah memprihatinkan. Serta SMPN 6 kroya yang masih belum bisa mandiri untuk kebutuhan komputer. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru