oleh

Satlantas Polsek Pagedangan Serahkan Barang Bukti Curanmor ke Pemilik

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Seorang warga Bekasi bernama Jumadi kini bernafas lega. Pasalnya, Kanit Lantas Polsek Pagedangan Polres Tangsel Polda Metro Jaya Ipda Gunawan di dampingi Humas Polsek Pagedangan Bripka Sahrul Ramadhan SH mengembalikan sepeda motornya yang sempat dicuri komplotan pelaku penjahat jalanan. Senin (18/11/19).

Saat menerima kendaraan dari Kanit Lantas Polsek Pagedangan, Jumadi mengatakan sangat berterima kasih pada Pak Polisi motor miliknya bisa kembali lagi.

“Sebelumnya motor saya hilang di tipu orang tak di kenal pada tanggal 18 Agustus 2018 lalu, pelaku ingin memesan jendela kemudian pelaku meminjam motor saya untuk menjemput istrinya di Supermarket. Namun sampai satu jam lebih pelaku tidak juga kembali,” Ungkapnya

Dia menambahkan, dirinya sempat mendapatkan informasi melalui media online dituliskan bahwa bagi warga yang merasa kehilangan motor untuk datang ke Polsek Pagedangan Setibanya di sini (Polsek Pagedangan) saya lihat benar bahwa motor saya ada disini.

Jumadi sebagai korban curanmor akan memberikan uang ucapan terimakasih atas di temukan motor miliknya , namun uang tersebut di tolak oleh Kanit Lantas Ipda Gunawan , karena ini sudah tanggung jawab kepolisian yang bertugas Melayani , Melindungi dan Mengayomi masyarakat.

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Pagedangan, Ipda Gunawan bahwa, motor tersebut di peroleh dari hasil operasi satuan Lantas 1 ( satu ) bulan yang lalu , di mana berhasil mengamankan 15 unit motor yang STNKnya tidak ada dan di duga barang hasil curian.

Hampir 1 bulan lebih satuan unit Lantas dan Humas Polsek Pagedangan mencari keberadaan pemilik 15 unit motor tersebut , Kanit Lantas Ipda Gunawan dan Humas Bripka Sahrul Ramadhan SH mendatangi daerah Parung Panjang , Cisauk , Karang Tengah dan Ciputat untuk menemukan alamat para pemilik motor , rata – rata mereka beralamat rumah kontrakan sehingga sulit untuk menemukan nya , karena sudah pindah rumah.

Baca juga :  Jukir.co System Aplikasi Basis Teknologi

Kanit Lantas  Ipda Gunawan menghimbau untuk masyarakat yang hilang motor harap bisa mendatangi Polsek Pagedangan,” dengan membawa BPKB dan STNK yang asli dan gratis tidak di pungut bayaran ” Ujar Gunawan.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru