oleh

Lokalisasi Kendal Semarang JBL Resmi Ditutup

Kendal, Kicaunews,com – Lokalisasi JBL yang biasa masyarakat Kendal menyebutnya telah resmi ditutup oleh Dinas Sosial, Selasa (19/11/19).

Lokalisasi yang sudah bertahun tahun sudah mengakar gini akan dialih fungsi, Tepat lokalisasi berbatasan Kendal – Semarang kini menjadi kenangan sejarah hidup dunia hitam yang mana akan dialih fungsi dari hitam menjadi putih bersih dan indah.

Deklarasi penutupan telah sukses dilakukan dan ditanda tangani oleh dinas terkait tokoh agama dan pengurus lokalisasi yang telah hadir dari Kendal Bupati dr, Mirna anisa memberikan semangat pada para penghuni lokalisasi agar pulang menjadi wanita hebat di Daerahnya masing masing agar uang pesangon dimanfaatkan yang baik untuk modal hidup apabila modal kurang silahkan datang ke Balai Desa di situ ada Bkm,Ukm,Bomdes untuk kesejahteraan masyarakat.

Juga telah hadir KEMENSOS RI yang diwskili oleh sekertaris dinas sosial rehabilitasi Drs. Waskita Budikusuma dan Wakil Wali Kota Semarang Ir. Herviarita gunati rahayu ,Beliu pemaparkan bawah Kendal dan Semarang sudah sinergi dalam segi pembangunan dari segala bidang sehingga tercipta suasana yang indah atas kerja samanya,juga dari rombongan Semarang yang ikut hadir Plt Kepala Dinas Propinsi Jateng Yusandar armunanto SH,MH, DANDIM POM IV /5 Semarang, Mayor CPM Okto Femula, Kapolres Kendal, Kodim Kendal, Dandim 0733/BS, Wakil Bupati Kendal H maskur maskur dan Kepala Kesbangpol Marwoto, SH, Forkompicam Tugu dan Kaliwungu, Juga Pengurus Lokalisasi

Dari Kementrian Soasial Mengucurkan dana untuk alih fungsi sebesar 1,27 milyar ,Guna Pembangunan dan pesangon mereka perorang 6 juta untuk usaha kehidupan yang baru.Semoga Allah Memberikan Jalan Yang Benar,,,Aamiin,,, (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru