oleh

Penelitian Berkas Bakal Calon Perangkat Desa Karang Pakis

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam rangka mengisi kekosongan perangkat Desa Karang pakis kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap untuk formasi Kadus silangse dan kasi Kesejahteraan diadakan penjaringan bakal calon perangkat Desa.

Pada hari Senin (18/11/2019) diadakan penelitian berkas bakal calon oleh panitia penjaringan dan pengisian perangkat Desa Karang Pakis.

Ikut menyaksikan saat penelitian berkas adalah Ketua panitia meli Harjini SPD, kepala desa karang pakis Rodin, sedangkan dari PANWASCAM adalah Camat Nusawungu Agus Supriyono Saos Msi, sekcam Nusawungu Irwan Aryanto S Stp, kasi Trantibbun H. Tasripin, Tapem Nusawungu Suyatmi, kordinator P dan K Nusawungu Tumiran SPD, Wadanramil Serma Turut, mewakili Kapolsek Nusawungu dan Babinkamtibmas Karang pakis Aiptu Ahmad Fauji.

Dalam sambutanya Camat Nusawungu menjelaskan bahwa penelitian pemberkasan saat ini adalah pemeriksaan pertama dan apabila yang masih kurang agar melengkapinya hingga tanggal 26 Nopember 2019 dan yang persyaratannya sudah sesuai yang di aturan maka statusnya menjadi Calon peserta seleksi pengisian perangkat Desa Karang pakis Nusawungu Cilacap.

Setelah semua berkas sudah di kumpulkan bakal calon ke panitia perangkat Desa Karang pakis serta juga menandatangani berita acara penelitian berkas dengan jumlah peserta 16 bakal calon yang rinciannya formasi Kadus Silangse ada 7 bakal calon dan kasi Kesejahteraan ada 9 bakal calon maka acara penelitian berkas di tutup . (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru