banner 728x250

Kapolda Jabar Pimpin Release 24 Pelaku Curanmor dan Curas di Wilayah Polres Indramayu

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunwes.com – Dalam konprensi pres polda dan polres indramayu di halaman mapolres indramayu, Senin (18/11/2019) oleh bapak kapolda jabar IRJEN POL Drs RUDI SUFAHRIADI bersama polres indramayu bapak AKBP M.YORIS MAULANA YUSUF MARZUKI S.IK .

Kapolda jawa barat dalam konprensi pers mengatakan atas nama kapolres indramayu minta maaf pada masyarakat indramayu bilah kejahatan curanmor dan curas di indramayu belum maksimal dan juga menerangkan bahwa yang tertangkap ini tersangka curas dan curanmor ini lintas propinsi yang ketangkap ada 24 tersangka dan barang bukti 86 unit sepeda motor hasil kejahatan dan alat alat kejahatan seperti kunci leter L, hp, parang dan clurit dan BB yang lainya berupa stnk palsu.

banner 336x280

Kapolda juga menghimbau khususnya warga indramayu harap berhati hati kalau keluwar rumah pada malam hari ,karena kejahatan tidak pandang bulu untuk sasaranya karena pelaku kejahatan watak sadis di terapkannya.

Dan warga indramayu yg mersa hilang kendaraannya agar datang saja kepolres indramayu dengan membawa bukti bukti surat kepemilikanya (stnk,bpkb) untuk mengambil sepeda motornya dan bila warga indramayu kehilangan motor atau mobil agar cepat lapor kepolres atau kepolsek terdekat ucap kapolda jawa barat irjen pol drs rudi supahriadi.

Dalam rangka menegakkan hukum di wilayah indramayu, polres indramayu siap siaga untuk membrantas tindak kejahatan apapun dan dimanapun selalu siap siaga agar masyarakat merasa aman untuk beraktipitas seperti biasanya mengayomi dan melindungi masyarakatnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *