oleh

Taman Sari Rasa Siap Menambah Jenis Wahana Wisata Baru

Cilacap, Kicaunews.com – Lokasi Wisata air Taman Sari rasa terletak di desa Karang jati Kecamatan Sampang kabupaten Cilacap, tepatnya jln raya Buntu sampang km 4.

“Dalam rangka untuk semakin memuaskan pengunjung taman wisata Sari Rasa berencana akan membangun 3 arena wisata baru,”Kata Manager Taman wisata Sari rasa H. Pramono Minggu (17/11/2019) di kantor pintu masuk lokasi wisata.

Selain arena lokasi wisata air seperti water boom, gelas tumpah, kolam renang yang mendekati standart lomba renang juga sudah ada lokasi arena taman payung, komidi putar, kereta putar serta Pesawat terbang sungguhan yang sudah di rubah fungsinya.

“Penambahan tiga wahana siap di louncing yang baru adalah Robot jurasik park / Rumah Dinosaurus, taman spot selfy seperti rumah terbalik, berpakaian ala luar negeri dan juga ruang photo photo wisuda,”terangnya

Selain sebagai tempat wisata yang indah dan menarik juga di dukung dengan harga ticket yang sangat terjangkau bagi segala lapisan masyarakat setiap hari minggu ada penampilan grup musik untuk menghibur pengunjung sehingga merupakan tempat wisata ter favorit bagi keluarga dan siswa sekolah.

“Rencananya pada tanggal 1 Desember 2020 di lokasi taman wisata air Sarirasa di adakan undian bagi para pengunjung,”tandasnya (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru