oleh

Bakal Calon Bupati Kendal Bentuk 2 Team Pandawa

Kendal, Kicaunew.com – Basuki tetap semangat dalam menyapa didapil dua tepatnya berorasi memperkenalkan diri dan memberikan pengarahan. Pembekalan pada team yang mana salah satu didesa kampung sawah jati kaliwungu, Minggu (17/11/19).

Basuki sunggu yakin jadi bupati kendal dikarenakan dukungan masyarakat semakin berbondong bongdong mendukung beliau, Salah satu visi yang mana akan merubah kendal yang lebih baik, Dengan bersama masyarakat yang mendukungnya.

Semoga Basuki Sukses bangun berubahan di Kendal Paparan Joko Fajar yang mana selaku ketua team sesnya yang menjelaskan kronologi kabupaten di Kendal tentang warga khususnya para wanita sering terjadinya percerai tinggi diakibatkan kurangnya lapangan kerja, Ahkirnya mereka jadi TKW yang pasti punya sifat kehidupan luar negeri.

Fajar menilai Basuki yang mampu memimpin Kendal agar maju, Dikarenakan tiga kali berturut turut bupati wsnita maka kita bersama masyarakat mau kanti lanang wae, Maka merankan pada team untuk mengikuti team. (Sukrisno)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru