oleh

Danlanud Sim Hadiri Peresmian Fasi Kota Sabang

ACEH BESAR, KICAUNEWS.COM –
Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., menghadiri peresmian FASI Kota Sabang yang diresmikan oleh Komandan Lanud Maimun Saleh sekaligus ketua FASI kota Sabang Letkol Pnb Yudha Irawan, di halaman kantor Binpotdirga Lanud MUS. Kamis (14/11).

Dengan diresmikannya Kantor FASI ini, kata Danlanud MUS, diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet, khususnya dalam bidang olahraga kedirgantaraan yang mampu menuai prestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

“Acara ini merupakan momentum yang tepat guna menumbuhkan rasa kecintaan terhadap olahraga kedirgantaraan dan melahirkan atlet-atlet baru serta persiapan menghadapi PON yang akan digelar di Aceh pada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Senada dengan Danlanud MUS, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., selaku Ketua FASI Provinsi Aceh menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi Danlanud MUS atas terselanggaranya kegiatan ini.

Harapannya, masyarakat di Kota Sabang lebih mengenal dan mencintai olahraga kedirgantaraan. “Mereka lebih leluasa dan semakin berkembang lanjutnya akan muncul bibit atlet yang berkualitas untuk mengharumkan nama Kota Sabang dan Provinsi Aceh di kancah nasional maupun internasional.

Pada kegiatan tersebut turut hadir perwakilan Koni kota Sabang, perwakilan Dinas Perhubungan kota Sabang, Komandan Satuan Radar 233 Sabang Letkol Lek Firmansyah, Unsur Forkopimda, Basarnas, Serta Perwakilan Siswa/I SMA Kota Sabang.

Acara tersebut dimeriahkan dengan demonstrasi Helicopter Remote Control , Phantom Drone dan Atraksi Paramotor.

Red/LANUD SIM

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru