oleh

Ketua sekber IPJT Banyumas Hadir Dalam Pelantikan Sekber IPJT Grobogan

Grobogan, Kicaunews.com – Ketua Sekber IPJT Kabupaten Banyumas hadir dalam rangka deklarasi dan pelantikan sekertariat bersama (SEKBER) kabupaten Grobogan di pendopo kabupaten Grobogan, Jumat (15/11/2019).

Dalam rangkaian kegiatan Sekertaris IPJT mohamad safik membacakan SK kepengurusan sekber IPJT kabupaten Grobogan yang selanjutnya pengurus terlantik di ambil Sumpah dan janji .

Penyerahan bendera pataka IPJT kepada ketua IPJT kabupaten Grobogan Untung sri waluyo.

Dalam sambutan ketua pengurus harian Hendar susilo yang mewakili ketua umum IPJT Suwondo bahwa kabupaten Grobogan pelantikan kabupaten yang ke enam.

“Ucapan trima kasih kepada panitia yg telah menyiapkan semua keperluan dari kegiatan deklarasi dan pelantikan sehingga berjalan dengan baik,”terangnya

Dalam sambutan yang lain ketua jawa tengah persatuan Advokad Indonesia Sri Hartono SH.MH bahwa telah di adakan tanda tangan nota kesepahaman antara IPJT dan persatuan Advokat Indonesia.

Kabag Humas kab Grubogan Teguh harjo kusumo membacakan Sambutan dari Bupat Grobogan Sri Sumarni SH MM yang berisi bahwa wartawan harus mempunyai kemampuan menulis sedang media yang ada di grobogan sejumlah 42 media cetak on line dan elektronik. Selantutnya penyerahan sertifikat kepada pemerintah kabupaten Grobogan dari IPJT. Singkatnya

Ketua Sekber IPJT Banyumas Mugiono juga mendapatkan sertifikat dari panitia deklarasi dan pelantikan sekber IPJT kabupaten Grobogan karena aktip dalam menghadiri undangan kegiatan pelantikan sekber IPJT kabupaten.

Acara deklarasi dan pelantikan IPJT Kabupaten Grobogan setelah acara di tutup di lanjutkan hiburan music organ tunggal dan acara makan bersama. (Mgi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru