banner 728x250

Bhabinkamtibmas Kelurahan Setu Polsek Cisauk Bripka Saripudin berikan Penyuluhan di MTS Nurul Islam

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG, KICAUNEWS.COM– Bahaya tawuran antar para pelajar serta bahaya Narkoba Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu SH.MH. meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk memberi arahan atau penyuluhan kepada para pelajar di wilayah hukum Cisauk agar para pelajar bisa memahami tentang hukum dan bahaya narkoba bagi generasi muda.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Setu Polsek Cisauk Bripka Saripudin, Jumat (15/11/2019) memberi penyuluhan di MTS Nurul Islam  Kel. Setu Kec. Setu Tangerang Selatan (Tangsel).

banner 336x280

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Sekolah MTS Nurul Islam Dra.Dewi Nastiti, Guru dan Para Siswa.

Pesan-pesan yang di sampaikan di dalam penyuluhan adalah Para siswa jauhi tawuran antar pelajar, Memberikan pemahaman kepada para siswa terkait dengan ancaman  hukuman yang berlaku apabila para siswa melanggar hukum, Jauhi  pakai Narkoba/ obat obatan sejenisnya.

Hormati diri sendiri, Guru, Sesama teman apalagi Orang Tua yang membesarkan, Agar selalu menjalankan ibadah Sholat, Siswa Madrasah Tsanawiyah  tidak di perbolehkan menggunakan kendaraan bermotor di karenakan belum memenuhi syarat untuk membawa kendaraan bermotor. Serta Berbuat yang terbaik untuk Diri sendiri, Sesama dan Negara Indonesia.

“Saya sangat senang apa bila anak anak remaja saat ini bisa lebih kreatif untuk masa depan mereka tapi saat ini masih ada anak anak pelajar yang belum memahaminya maka dari itu saya meminta kepada Bhabinkamtibmas untuk bisa memberi pemahaman kepada para siswa terkait dengan ancaman  hukuman yang berlaku apabila para siswa melanggar hukum seperti melakukan tawuran antar para pelajar, Jauhi  pakai Narkoba/ obat obatan sejenisnya dan mengkomsumsi minuman berakhohol karena ini semua bisa merugikan para pelajar, tujuan kegiatan ini agar mereka bisa lebih memahami karena mereka penerus bangsa ini NKRI” tutur Akp Rolando.

Baca juga :  Personel Polres Banjar dan Satgas Covid-19 Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

TRIS

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *