oleh

Akibat Hujan Dan Angin Kencang Rumah Milik Warga Maruyungsari Rusak

Pangandaran Kicaunews.com – Angin kencang dan hujan deras melanda Dusun Anggaraksan RT 27 dan 28 RW 12 Desa Maruyungsari  Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. kamis. (14/11/2019)

Akibat hujan deras di sertai angin kencang terdata ada  6 rumah mengalami kerusakan, Jumlah rumah yang rusak rata rata di akibatkan tertimpa pohon.

Dede Hendra salasatu tim relawan menyampaikan hujan deras dan angin kencang di Desa Maruyungsari membuat sejumlah pohon tumbang. Sesuai laporan atas kejadian angin kencang dan hujan deras tidak ada korban meninggal atau luka.

“Hujan tadi pukul 15.00 WIB, disertai angin kencang. Bahkan ada pohon yang tumbang juga,”ujar Dede.

Data jumlah rumah yang rusak berdasarkan laporan warga ada 6 rumah di mulai yang rusak ringan sampai rusak berat, harapan saya kepada masyarakat yang memiliki pohon yang dekat dengan rumah mending di tebang, agar ketika turun hujan yang di sertai angin tidak membahayakan.

Dede menyebutkan dampak dari hujan dan angin kencang tersebut, asbes rumah warga berterbangan dan tidak sedikit yang langsung ambrol. Bahkan ada beberapa rumah tertimpa pohon. Pungkasnya. (Andul Roman/AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru