banner 728x250

SDN Mekarsari Tukdana Indramayu Dapat Bantuan Mebeler Dari Propinsi Jawa Barat

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka menunjang perkembangan pendidikan dasar, dinas pindidikan mengucurkan dana untuk membantu potensi pendidikan SDN se-kabupaten indramayu.

Dalam hal ini pemerintah propinsi jawa barat memberikan fasilitas belajar melalui dinas pendidikan berupa (mebeler) meja, kursi murid meja guru dan papan tulis, semua itu di potensikan buat seluruh SDN sewilayah kabupaten indramayu dan khususnya SDN Mekarsari Kecamatan Tukdana Kab. Indramayu yang salah satunya mendapatkan bantuan itu.

banner 336x280

Setiap sekolahan diwilayah indramayu mendapat bantuan meja kursi dan papan tulis hanya 1 kelas saja dan bantuan itu sangat dan sangat di butuhkan oleh SDN Mekarsari, oleh karena itu wali murid sangat mengekspresikan adanya bantuan ini.

Kepala sekolah K3S Y. Duriat, S. Pd membenarkan bahwa bantuan itu sudah datang ke sekolah sekolah sekabupaten indramayu termasuk kec. tukdana kab indramayu dan SDN Mekarsari salah satu yang mendapatkan bantuan mebeler ini pada tgl (24/08/2019) lalu.

“Setiap sekolah mendapatkan satu ruangan yang mencakup isi bantuan diantaranya kursi 40 buah, meja 20 buah, papan tulis 1 bauh, lemari  buku 1 buah, meja guru 1 dan kursi 1 buah,”terangnya saat dikonfirmasi reporter Kicaunews.com, Selasa (12/11/2019)

Dan juga kami selaku k3s kecamatan tukdana mengucapkan terimakasih kepada gubernur jawa barat dan pemerintah daerah indramayu yang telah merealisasikan fasilitas sekolahan ini dan semoga tahun depan dapat dua ruang kelas bantuan seperti ini agar murid murid nyaman untuk belajar dan giat untuk belajar adanya meja kursi baru amin, dan semoga anak anak penurus kita dapat berprestasi dan berguna bagi nusa,bangsa dan agama. Tandas Y. Duriat, S Pd (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *