oleh

Sekolah SMKN I Rajadesa Gelar Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis

Ciamis, Kicaunews.com – SMKN I Rajadesa Kabupaten Ciamis yang saat ini di bawah kepemimpinan kepala sekolah Dede Ruslianto, S.Pd M.Pd Senin (11/11/2019) bertempat di aula sekolah menggelar pemilihan Ketua dan wakil ketua OSIS masa bakti 2019-2020.

Ani Meina, S.Ag M.Pdi wakasek Kesiswaan mengatakan sebagai calon pengurus juga kepemimpinan organisasi di lingkungan Campus seorang pemimpin harus ada pembekalan kepemimpinan.

“Pemimpin harus bisa memotivasi kepada rekan untuk bekerjasama dan mendorong terhadap orang lain juga kita harus mampu dan mempengaruhi pengikut organisasi untuk mencapai tujuan,” ucapnya.

Siapapun yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS kedepanya, seorang pemimpin harus punya kemampuan menggerakkan orang lain juga bisa bekerjasama, dalam mencapai tujuan begitu pula bisa memotivasi diri, mampu berbicara di depan umum dan punya kemampuan paham bagaimana untuk meningkatkan kualitas dalam mengikuti perkembangan arus teknologi saat ini ke arah yang positif.

“Kita juga harus punya prinsip yang objektif dalam memperlakukan bawahan dan juga dapat memiliki karakter yang baik sebagai pemimpin dalam mencapai tujuan dengan baik,” jelas Ani

Ada empat kandidat calon ketua dan wakil ketua OSIS yang tentunya mempunyai wawasan lebih jauh , semua Calon ketua dan wakil ketua OSIS perwakilan dari peserta didik yang ada di wilayah Campus SMKN I Rajadesa.

“Harapan nya kedepan dengan terpilihnya Ketua dan wakil ketua OSIS Ani berharap peserta didik yang ada di lingkungan Campus SMKN I Rajadesa bisa lebih maju dan berkembang dalam berbagai asfek untuk Memajukan Dunia Pendidikan menuju SDM lebih unggul,”paparnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru