oleh

Kuwu Beduyut Bangodua Diduga Larang Media Saat Ambil Gambar Proyek

Indramayu, Kicaunews.com – Saat media menyambangi desa benduyut kec. Bangodua kab. Indramayu, Minggu (10/11/2019) media punya kewajiban sosial kontrol di mana pun ada kegiatan pemerintah yang bersifat uang negara sama juga menggunakan uang rakyat harus di ketahui oleh publik.

Namun pada saat awak media meliput didesa beduyut tanpa basa basi di marahi oleh kuwu beduyut Tabroni, pada hal saya tidak tahu kesalahan saya tuh apa dan dia langsung marah-marah terhadap saya dan itu ternyata kuwunya, yg bicara saat melihat saya memotret bangunan proyeknya yang di depan rumahnya, saya ambil gambarnya dengan dalil tanpa ijin.

kuwu tabroni “ngga usah kenal dengan kamu enggak ada untungnya dengan nada keras membentak pada awak media, kamu tuh media kemarin sore sudah berani poto-poto proyek saya, juga ini hari minggu masih jalan saja ini tuh libur tahu enggak sih!! mana etika kamu coba mana surat tugas kamu,” ucap kuwu tabroni pada awak media dengan nada kerasnya….!

Sampean ini berani banget poto- poto proyek saya tanpa ijin tujuan kamu apa sampean, lsm bukan petugas sing inspektorat bukan sampeyan cuman media, ning kene gah akeh media kuh

“Silahkan pulang jangan lagi datang kesini maen poto tanpa ijin kuwu,”tandasnya dengan nada keras

Sementara itu salah salah satu media langsung tunjukin nih pak surat tugas saya dan ini KTA saya, pak Punten kalau media itu 24 jam cari berita tidak ada batasan mau hari minggu mau hari senin bebas wartawan sudah dilindungi dan punya hak untuk kontrol sosial.

“Ya sukur pak kalau didesa banyak media tentunya tahu foksi wartawan tugasnya apa saya cuman sebagai sosial kontrol dan saya salahnya dimana saya..trimakasih pak dan saya permisih,”terangnya

Baca juga :  Warga Griya Loka BSD Apresiasi Kerja UPT  III DPU Serpong

Kami selaku media memberikan informasi pada publik supaya tahu bahwa kegiatan kegiatan yang menggunakan dana negara harus di kontrol dengan cara kami untuk membritakannya apakah itu baik dan jelak menggunakannya kami ungkap dengan jelas dan fakta sesuai terjadi lapangan. Tutupnya

Dan bagi intansi pembimbing yang mencakup wilayah bangodua khususnya kecamatan bangodua agar pembinaan terhadap bawahanya perlu binaan agar tahu selalu di pantau yang lebih tajam antara pemerintah, Polri, TNI, itu mitra dengan media bukan musuh juga buka penjilat wartawan adalah wartawan punya etika bukan mendiskriminalisasi (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru