oleh

Wakil Bupati Pangandaran Terima Kunjungan PHRI Kota Tasikmalaya

 

Pangandaran Kicaunews. com – Wakil Bupati Pangandaran yang juga sebagai penasehat PHRI Kabupaten Pangandaran, H Adang Hadari, didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Drs H Undang Sohbarudin, menerima kunjungan PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota tasikmalaya, di aula Pertemuan gedung PHRI Kab Pangandaran, di Jalan Pamugaran, Pangandaran, Kamis 6/11/2019.

Kunjungan PHRI Kota Tasikmalaya ini dipimpin langsung oleh ketuanya ,Ajat Setiawan BSC , bersama dengan perwakilan Dinas Pariwisata Kota Tasikmalaya, para pengusaha hotel, restoran, catering dll.

Menurut Ajat tujuannya datang ke Pangandaran adalah untuk bersilaturahmi dan ingin mengetahui tentang PHRI Kab Pangandaran.
“PHRI sangat diperlukan, merupakan ujung tombak atau sebagai marketing pariwisata, untuk itu saya datang kesini dalam usaha meningkatkan sumber daya manusia PHRI, melihat kondisi destinasi pariwisata termasuk hotel hotelnya, bagimana situasi kondisi yang ada di pangandaran,” kata Ajat

Iapun terkesan dengan kemajuan PHRI Kab Pangandaran “terus terang terkesan dengan adanya gedung PHRI ini kita belum punya, makanya kami bawa Dinas pariwisata ini untuk mengetahui bagaimana PHRI Kab Pangandar bisa membuat gedung ini.” Ucapnya

Di kota tasikmalaya sendiri Hotel hanya ada 37 buah tetapi itu berbintang, sedangkan jumlah 40 anggot ,dan restoran 100 lebih,

Sementara itu Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari menyampaikan, Kunjungan PHRI Kota Tasikmalaya kesini adalah untuk silaturahmi dan sering,
” Mereka kesini adalah untuk silaturahmi saling menyampaikan saran dan pendapat, apa yang telah kita lakukan mungkin perlu di adopsi oleh mereka dan apa yang mereka lakukan kita juga perlu kita tiru ” ujar Wabup.

Selain itu menurut wabup, mereka ingin mengetahui perkembangan serta peran serta Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam mendukung kemajuan PHRI.
” Mereka melihat perkembangan Pangandaran yang begitu pesat dan berbagai pasilitas yang di berikan pemerintah kepada PHRI, di Pangandaran cukup lumayan banyak, seperti tanah, bangunan , kendaran, bantuan sararana prasarana gedung” Ujar beliau.

Baca juga :  Transmuvers Tangsel Bakal Unjuk Gigi Dievent Musang Nasional Zombie's Attack IV

Wabup pun berharap PHRI kabupaten Pangandaran dapat membantu mensosialisasikan tentang PHR (Pajak Hotel dan Restoran), bagaimana agar PHR itu bukan menjadi sebuah upeti tetapi saya berharap PHR itu menjadi kewajiban karena itu titipan para konsumen, pungkas Wabup (Agus S)
Kepala Bagian Humas dan Keprotokolan
H. WAWAN KUSTAMAN. SPd. MM

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru