oleh

Sumindo Menyerahkan Bantuan Berupa Kursi Roda Sebagai Wujud Perhatian Dan Kepedulian

BEKASI, KICAUNEWS.COM – Pelaksaan Deklarasi SUMINDO 27 Oktober 2019 telah usai, Organisasi Suara Millenial Nias Indonesia atau yang sering disebut SUMINDO ini memulai kegiatan melalui Divisi Agama dan Sosial dengan menyalurkan bantuan berupa kursi roda kepada yang membutuhkan di Bekasi, Jawa Barat. (06/11/2019).

VID-20191109-WA0024

Ketua umum SUMINDO Advokat Winter Zernih Lase, SH beserta beberapa pengurus harian SUMINDO menyerahkan langsung bantuan berupa kursi roda tersebut kepada salah satu warga Nias yang berdomisili di bekasi barat, a.n Ibu I.Yarman Hulu.

Dalam kegiatan tersebut Ketua umum SUMINDO Adovokat Winter Zernih Lase, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada keluarga penerima manfaat dan begitu juga kepada para donatur, khususnya dari PT. Kresna. Kegiatan ini menurutnya merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari kerjasama yang baik dari organisasi SUMINDO, harap semoga aksi-aksi seperti menggugah hati para millenial Nias ditanah perantauan untuk saling peduli satu sama lain.

Sementara itu perwakilan dari keluarga penerima manfaat Adv Yarman Hulu,SH mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Suara Millenial Nias Indonesia (SUMINDO) dan seluruh jajaraannya atas kunjungan dan aksi sosial, harapannya semoga organisasi SUMINDO menjadi saluran berkat bagi sesama, kiranya terus kokoh, kuat, kompak dan terus sukses menjadi organisasi besar. Tutupnya Yarman

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru