oleh

SIDOKUH Resmi Launcing dan di Sosialisasikan Oleh KPU Kota Jakarta Timur

JAKARTA, Kicaunews.com – Soft Launching dan Sosialisasi Sistem Informasi Dokumentasi Produk Hukum (SIDOKUH) KPU Kota Jakarta Timur. Jumat (08/11/2019) di Ruang Rapat IV Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Lantai 2

Acara ini difasilitasi oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar melalui Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jaktim.

Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuwanto didampingi Sekretaris KPU Kota Jakarta Timur Henny Yudhi Rachmi dan Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Timur Hamid Mas’ud membuka acara Soft launching dan Sosialisasi aplikasi SIDOKUH
Rapat hari ini seyogyanya dipimpin oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar, tapi karena ada tugas mendadak, jadi menugaskan kepada Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto untuk memimpin acara.

Soft Launching dan Sosialisasi SIDOKUH ini dihadiri oleh Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Kepala Suku Badan Kesbangpol Kota Administrasi Jaktim, Kepala Suku Dinas Kominfotik Kota Administrasi Jaktim, Sekretaris KPU Kota Jaktim, Para Camat/yang mewakili, Kepala Sub Bagian Hukum KPU Kota Jaktim, Bagian Hukum dan Bagian Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi Jaktim dan Sekretariat KPU Kota Jaktim.

Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto memberikan masukan untuk aplikasi SIDOKUH.

Dalam pembukaan acara, Uus Kuswanto menyampaikan bahwa Soft Launching dan Sosialisasi SIDOKUH ini akan memberikan manfaat untuk Pemerintah Kota Administrasi Jaktim, karena jika SIDOKUH ini sudah bisa digunakan, kami jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jaktim bisa juga menggunakan sebagai user. kelak dalam pelaksanaan Pemilu/Pilkada ini akan sangat bermanfaat bagi kami.

Rivandi sedang mempresentasikan tentang aplikasi SIDOKUH Selanjutnya Rivandi menyampaikan ucapan terima kasih karena telah difasilitasi oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur untuk melakukan Soft Launching dan Sosialisasi SIDOKUH. Rivandi dalam rangka diklat PIM IV membuat proyek perubahan yang diberi nama aplikasi SIDOKUH.

Baca juga :  Polwan Polda Jabar Sosialisasikan Tentang Bahaya Narkoba di SMKN 4 Bandung

Rivandi mengenalkan aplikasi SIDOKUH, latar belakang, tujuan, manfaat dan demo menggunakan aplikasi tersebut. Rivandi juga meminta dukungan kepada jajaran Pemerintah Daerah Kota Administrasi Jakarta Timur sebagai stakeholder KPU Kota Jakarta Timur.

Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto memberikan dukungan kepada Rivandi untuk melanjutkan project aplikasi SIDOKUH.

Project Leader Rivandi Terakhir ditutup dengan pemberian masukan dan timbal balik dari peserta rapat dalam melengkapi konten dimulai dari menu, fitur, sub menu, lay out, filter dokumen yang ditampilkan, untuk menjadi dasar dalam menyempurnakan aplikasi SIDOKUH. Setelah itu Wakil Walikota Administrasi Jaktim Uus Kuswanto memberikan dukungan secara tertulis dan testimoni untuk proyek perubahan Aplikasi SIDOKUH. (AW

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru